'/> Mutiara Kata Sakit Hati Dan Kecewa Alasannya Cinta

Info Populer 2022

Mutiara Kata Sakit Hati Dan Kecewa Alasannya Cinta

Mutiara Kata Sakit Hati Dan Kecewa Alasannya Cinta
Mutiara Kata Sakit Hati Dan Kecewa Alasannya Cinta

Terima kasih kamu telah tinggalkan aku. Kau diberikan saya kesempatan untuk mendapat pengganti yang mungkin akan ludang keringk lagi dari pada dirimu.
Cinta yang sejati akan mengajarkan hidup berdua dalam bahagia, bukannya untuk saling mendua. Seperti kamu yang telah tega untuk menduakanku.
Cinta itu akan mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan untuk menduakan dengan merengkuh separuh jiwaku yang telah kamu luluh lantahkan didalam samudra luka.
Kau hanya sanggup untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dengan teganya kamu melukiskan luka hatiku ini diatas watu yang tak akan simpel hilang.
Seseorang yang telah mencurimu dari pelukanku bekerjsama ia telah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk itu kalian akan cocok satu sama lain.
Akan ludang keringh baik saya mencintai seorang sobat yang ludang keringh mengerti saya daripada seorang kekasih begitu tega dan terus selalu menyakiti hatiku.
Seorang sobat yg menyampaikan kesalahan akan ludang keringh saya hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan.
Akan menjadi ludang keringh baik saya mendampingi sobat dikala ia sendiri daripada mendampingin kekasih yang tidak pernah memiliki waktu untuk saya dikala saya sendirian dan kesepian.
Disaat saya dalam kesedihan hanya sobat yang menghapus airmata ini, di ketika saya senang ia sebagai kekasih justru  telah menciptakan airmata ini mengalirkan dalam kesedihan.
Dikala saya terjatuh sobat yg membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yang seakan senantiasa menjatuhkan sebuah asa yang telah ku gantung setinggi langit.
Mudah-gampangan dengan kata kata sakit hati  diatas menciptakan anda tiruananya terinspirasi. terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar