'/> Kata Kata Resah Duka Paling Menyentuh 2018

Info Populer 2022

Kata Kata Resah Duka Paling Menyentuh 2018

Kata Kata Resah Duka Paling Menyentuh 2018
Kata Kata Resah Duka Paling Menyentuh 2018
Kata Kata Galau - Sahabat Bijak admin akan sedikit menyebarkan kata kata khusus untuk postingan kali ini yaitu Kata Kata Galau sedih. Galau dan sedih yaitu salah satu insiden dimana hati tidak bisa mendapatkan apapun kecuali penyesalan dan keputus asaan, dimana hal tersebut sanggup menjadikan rasa putus berharap untuk menjalani hidup ini. untuk memotivasi supaya kau bisa terlepas dari belenggu kegalauan kesedihan yang menciptakan sakit hati. Tapi Jangan Khawatir admin akan sajikan untuk sedikitnya anda bisa terobati rasa sakit anda semaunya. Dengan Mencurahkan goresan pena resah untuk orang lain bisa mengerti. 

Dibawah ini beberapa Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati Silahkan simak....!!!


Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh 2018


Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, alasannya yaitu itu tak akan pernah berguna.

Tuhan Maha Adil dan Baik, krn Tuhan selalu punya cara untuk memdiberikan rasa senang di sela2 kesedihan yg melanda hatimu

jatuh cintalah pada seseorang yang memdiberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, saya yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan



Aku butuh kau disini, untuk membuatku kembali tersenyum dikala kesedihan ini datang.

Bersedih yaitu suatu hal yang wajar, tapi jangan hingga kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kau berputus asa

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.

Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kudang kecepengungan pikiranku, dan bangunkanlah saya esok dalam kebahagiaan.

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu mengatakan adanya kesedihan.

Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan

Knorma dan adab patah hati, jangan terlalu usang larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg ludang kecepeh baik untukmu.

Saat kita menciptakan beliau bahagia, pastikan tetap mirip itu, semoga tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.

Dibalik sebuah peristiwa alam dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan

Jika kau menyukai senyumku, harusnya kau gak bikin saya meneteskan airmata kesedihan.

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Aku yakin, dibalik tiruana kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

aku yakin dibalik kesedihan ini dewa telah mempersiapkan kebahagiaan buat aku 

Kebahagiaan & kesedihan, mempunyai cara sendiri untuk tiba & pergi

Dilupakan oleh seseorang yg selalu kau ingat yaitu kesedihan yg paling sedih.

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Apakah bersedih akan menciptakan tiruananya menjadi ludang kecepeh baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah! 

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita bisa berpura-pura tersenyum

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan bersahabat memeluk kesedihan.

Sendiri itu Indah, jikalau kau tau cara mencintaiNya... Sendiri itu senyuman, jikalau kau tau cara melepaskan kesedihan...

Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.

Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya

Knorma dan adab seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan ludang kecepeh mengingat hal sederhana yg pernah terjadi dlm hidupnya.

Kalo sengaja


sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.
Bangkitlah dari kesedihan, alasannya yaitu kesedihan yaitu proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!
cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
Kadang kau memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.
mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep ga bisa dibohongin, alasannya yaitu hatilah yang mencicipi sakitnya. 
Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang ludang kecepeh baik lagi.
Terkadang, orang yang paling kau inginkan yaitu orang yang menciptakan hidupmu tak begitu banyak sedih jikalau tanpanya.
Jangan takut mencinta, hanya alasannya yaitu pernah terluka. Cinta sejati tak tiba begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Terkadang, seseorang ludang kecepeh menentukan untuk tersenyum, hanya alasannya yaitu tak ingin menjelaskan mengapa beliau bersedih.
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan kawasan kembali, hanya Tuhan yg bisa mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti beliau tak pernah bersedih. Dia bersikap mirip tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat alasannya yaitu kau tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Sahabat yaitu mereka yang tahu knorma dan adab kau bersedih atau terluka, bahkan jikalau kau menyembunyikan tiruana di balik sebuah senyuman.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memdiberikan kesedihan yang dalam knorma dan adab tanpa rasa percaya.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa kemudian membuatmu takut untuk mendapatkan seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kau rasa, tak setara dengan senang yang akan kau dapat.
Air mata tak selalu mengatakan kesedihan, terkadang alasannya yaitu kita tertawa senang bersama sobat terbaik kita.
Knorma dan adab seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.
Knorma dan adab seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau juga sangat berarti.

Knorma dan adab seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau juga sangat berarti.

Dia yang memdiberi senang yang tak sanggup kau jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak sanggup kau jelaskan.
Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia mempunyai solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan senang yang siap menantimu.
Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.
Knorma dan adab kau bersyukur, kau tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan knorma dan adab kau mengeluh, akan bertambah kesusahan.
Kamu bisa menentukan untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kau masih miliki.
Luka terdalam yaitu yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam yaitu yang tak terucapkan oleh kata-kata.
Kadang kau menentukan tuk terlihat bahagia, alasannya yaitu tak ingin menjelaskan mengapa kau bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti
Dalam hidup, jangan pernah melaksanakan sesuatu yang menyenangkan, tapi kau tahu pada hasilnya hanya memdiberimu kesedihan.
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang bisa akal-akalan tersenyum.


Kata Kata Galau Putus Cinta 

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu saya memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku kemudian memblocknya

Kau harus tau saya disini selalu menanti kemunculan mu

Tolong saya pusing dengan sikapmu, saya berjuaang buat UN ku dan saya harap kau bisa support aku.

Aku banyak berguru dari setiap ksalahanku ,di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.

Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu menyayangi kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yaitu org yang hrs melihat saya tegar, tabah dan ikhlas.

kamu hanya diberikan saya kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah hirau taacuh , dingin bagaikan salju

Walaupun saya tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi saya tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta saya ke kau tuh menyerupai bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan ludang kecepeh lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta saya ke kau itu menyerupai bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg saya tanpa kamu.

Dulu km ngasih saya kehangatan cinta, tp kok usang kelamaan km dingin, terus berharap doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Kata Galau Malam Minggu

Maaf bila suatu dikala nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi cerita cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terperinci pesonanya knorma dan adab hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

kesalah yg kmu lakuin ludang kecepeh sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam doktrin telah menepis kegalauan hatiku

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kau sisakan untukku

Hujan tiba menyerbu.. dingin tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku..

Percuma saya pacaran sama kau ternyata kau cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Knorma dan adab harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kau itu menyerupai Foto,mampu dilihat tapi gak bisa disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketidak seimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati saya dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus


Demikialah sekilas mengenai Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati semoga mempunyai kegunaan untuk anda.
Advertisement

Iklan Sidebar