'/> Kata Kata Cinta

Info Populer 2022

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta
Kata kata cinta. Sobat SE Kata cinta  merupakan rangkaian kata hasil karya kau sendiri bukan hasil karya orang lain. Untuk megampangkan anda dalam menyusun kata-kata cinta, kami akan sajikan sedikit, mengenai tumpuan kata kata cinta gampang-gampang ini menjadi reperensi untuk anda tiruananya untuk ludang kecepeh berkarya dalam kasus hati. Selamat menikmati !


merupakan rangkaian kata hasil karya kau sendiri bukan hasil karya orang lain Kata kata Cinta
Kata kata Cinta
Kata kata cinta 



Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

Datang dan pergi menyerupai angin tidak beraturan dan arah mencicipi cinta dalam kehidupan kadang ku senang kadang ku bersedih.

Cinta yaitu caraku bercerita ihwal dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Akan saya jaga cinta ini ununtukmu.

Bersandarlah di pundaku hingga kau mencicipi kenyamanan, sebab sudah keharusan bagiku ununtuk memdiberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara kadab bibir tidak bisa menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tidak bisa ludang kecepeh baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan menciptakan hidupmu ludang kecepeh buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan asa pada hari esok.

Kadab menyayangi seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, sebab kesempurnaan yaitu kadab mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah ihwal berapa usang kau mengenal seseorang, tapi ihwal seseorang yang membuatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya.

Kadab mereka bertanya ihwal kelemahanku, saya ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul yaitu kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan saya sanagat mencintaimu.

Kemunculanmu dalam hidupku, saya tahu bahwa saya bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam membisu ini lah yang bisa kupertahankan.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang ia sayangsehingga hati ia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan wanita ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.

Kadab kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.

Cinta yang bahwasanya tidak buta, cinta yaitu yaitu hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jikalau cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertidak seimbangan.

Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan tiruana waktu ku yaitu ununtuk menyayangi kamu.

Cinta akan indah jikalau berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama yaitu cinta kepada Yang Kuasa.

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi ia meludang kecepehi engkau menyayangiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi tiruana ini tapi saya tidak bisa memungkiri saya sangat mencintaimu.

Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan saya butuh kau karna saya siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka murung bersamamu
Seseorang pacar yang baik yaitu ia yang JUJUR dan tidak pernah menciptakan kau selalu bertanya-tanya atau selalu meragukan dia

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang bahwasanya yaitu cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Kau tiba di ketika ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak simpel mengalah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan sebab kebersamaan mengajarkan kita ihwal suka dan murung di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memdiberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akibatnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemdiberian dan pesan yang tersirat di balik pemdiberian tersebut.

Getaran di hatiku yang usang haus akan belaianmu menyerupai ketika dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ saya merindukannya

Terkadang air mata yaitu tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman yaitu tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat

Dicintai dan disayangi kau yaitu anugerah terindah yang yang kuasa diberikan padaku.

Mencintai kau butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Datang dan pergi menyerupai angin tidak beraturan dan arah mencicipi cinta dalam kehidupan kadang saya senang dan juga kadang saya bersedih.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara kadab bibir tidak bisa lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Jauh sebelum bertemu denganmu, saya telah mengenalmu dalam doaku.

Mungkin ia tidak sadar bahwa saya itu cemburu dan mungkin juga ia tidak merasa bahwa saya sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.

Kemunculmu membawa cinta, memdiberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Neng, bawa antimo nggak? kakak jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

Aku nngak mau jadi wakil rakyat, saya maunya jadi wali anak didik yang ngambil raport anak kita besok.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, menyerupai itulah arti munculmu dengan cinta dan menyayangi untukku.

Tanda-tanda cinta yaitu kadab anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut ludang kecepeh penting daripada kebahagiaanmu sendiri.

Cinta tidak hanya apa yang anda rasakan, tetapi apa yang harus anda lakukan.

Cinta yaitu sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan.

Cinta yaitu pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya

When i ignore you, all i want is your attention.
Kadab saya mengabaikanmu, tiruana yang kuinginkan yaitu perhatianmu.

We never know the love of our parents for us till we have become parents.
Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita terhadap kita, hingga kita menjadi orang tua.

We may give without loving, but we cannot love without giving.
Kita mungkin memdiberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan menyayangi tanpa memdiberi.

It is impossible to love and be wise.
Sangat mustahil menyayangi dan sekaligus menjadi bijak.

Every time i see you, i fall in love all over again.
Setiap kali saya melihatmu, saya jatuh cinta sekali lagi.

The most important things to do in the world are to get something to eat, something to drink and somebody to love you.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini yaitu mendapat makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Love thy neighbor as yourself, but choose your neighborhood.
Cintailah tetanggamu menyerupai menyayangi dirimu sendiri; tapi pilihlan baik-baik tetanggamu itu.

Love should be a vehicle allowed to travel without limitations.
Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

True love is when your heart and your mind are saying the same thing.
Cinta sejati yaitu kadab hatimu dan pikiranmu menyampaikan hal yang sama.

There are only two times when i want to be with you…. Now, and forever.
Hanya ada dua masa dimana saya ingin bersama kau …. Sekarang, dan selamanya.


Kata kata cinta Sejati


“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi saya akan berusaha untuk memantaskan diri menyayangi dan menyayangimu” 

“Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau halangan jikalau dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.” 

“Segala sesuatu ihwal kau yaitu tiruana hal yang saya inginkan dalam sisa hidup ini.” 
“Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.” 

“Perasaan terbaik yaitu kadab menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama.” 

“Jika nirwana begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kau yaitu nirwana bagi duniaku.” 

“Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan menyayangi dari Sang Pencipta” 
“Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.” 

“Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang menyampaikan kau yaitu milikku. Tapi kau tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah menyampaikan ‘Aku yaitu milikmu’.” 

“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya kadab bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa saya milikmu dan kau milikku.” 
“Hanya dengan memilikimu saya bisa mencicipi cinta dan asa.” 
“Kamu yaitu api yang awet pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.” 

“Suaramu yaitu melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu menyerupai mirip bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu yaitu hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali saya menutup mata.” 

“Cinta terbaik yaitu yang sanggup membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan menciptakan hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ saya tahu bahwa apa yang kau diberikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.” 

"Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah sanggup terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu tiba sebab anugerah dari Yang Maha Kuasa" 

"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa menciptakan cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau diberikan untuknya" 

"Cinta yang sejati akan selalu sanggup menyampaikan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik kadab disaat ia ada disammpingmu, maupun kadab disaat ia telah tiada" 

"Cara yang terbaik mengetahui perasaan anda yang sesungguhnya pada seseorang, yaitu duduk dengan tenang kemudian menyelami perasaan anda tersebut" 

"Pasangan yang sejati yaitu bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memdiberikan cintanya, dan menyampaikan perhatian dengan perlakuan yang penuh menyayangi dikala senang dan disaat kesusahan" 

"Cinta sejati akan terlihat kadab kau sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"


Demikianlah sedikit mengenai kata kata cinta . agar berguna buat anda tiruana. semangat hehehe 
Advertisement

Iklan Sidebar