'/> Puisi Ibu Tercinta Paling Indah Singkat

Info Populer 2022

Puisi Ibu Tercinta Paling Indah Singkat

Puisi Ibu Tercinta Paling Indah Singkat
Puisi Ibu Tercinta Paling Indah Singkat
Puisi Ibu - Sahabat tiruannya kali ini admin akan sedikit mengembangkan puisi untuk ibu kita tercinta, Perjuangan seorang ibu sangat besar dan penuh afeksi. Ibu mengandung kita selama sembilan bulan dengan penuh usaha dan Do'a keadaan yang lemah dengan penuh harap demi kebaikan sang janin,rasa mual, pusing dan kepayahan. kata mutiara untuk ibu kata mutiara untuk ibu yang sudah meninggal kata mutiara untuk ibu dan ayah kata mutiara untuk ibu dalam bahasa inggris cara kata mutiara untuk ibu tercinta kata mutiara untuk ibu tercinta kata mutiara untuk hari ibu kata mutiara islami untuk ibu kata mutiara untuk ibuyang telah tiada Saat melahirkanpun seorang ibu harus kembali bertarung dengan rasa sakit yang teramat bahkan nyawa taruhannya tapi tiruana itu demi kebaikan kita.

Puisi ibu memberikankut ini ialah kumpulan ungkapan rasa sayang kepada seorang ibu yang diapresiasikan melalui sebuah puisi. Semoga syair yang indah dibawah ini bisa menjadi berharap dan doa untuk ibu tercinta : 

Contoh Puisi Ibu Terbaru


 Sahabat tiruannya kali ini admin akan sedikit mengembangkan puisi untuk ibu kita tercinta Puisi Ibu Tercinta Paling Indah Singkat

Terima Kasih Ibu
Oleh Muh. Abdul Farid

Ibu,
Aku bisu
Aku tak bisa bicara
Aku tak pernah bisa berkata
Knorma dan sopan santun ku harus mentpendapat
Apa yang telah ku lakukan untukmu?

Ibu,
Mahalnya berlian takkan bisa membayar jasamu
Indahnya pelangi tak seindah afeksimu
Engkau kolam Sang Surya
Tak henti menyinari kehidupan
Engkau bagai pelita
Menyinariku di kala gelap membelengguIbu,
Tak ada selain dirimu
Yang menyinariku sepanjang masa
Kau kobarkan tiruananya
Waktumu, tenagamu, bahkan jiwa ragamu
Kau relakan demi buah hatimu

Ibu,
Ucapan terima kasihku tak terhingga untukmu
Atas kasih dan sayangmu
I love you, Mom.
Jasa Tak Terlupkan

Ibu...
kau membingbingku selama satu tahun
kau begitu baik padakuwaluapun saya sukamarah-marah

Ibu....
kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain
ibu...
kau yang cerdik,baik,ramah,cantik,dan sopan

Ibu...
kalau saya menciptakan salah tolong maafkan aku
karena saya cuma kesal karna saya selalu diejek

Ibu...
kalau saya lagi murung kamu menghibur aku
kalau saya lagi kesal kamu menghiburku

Ibu...
terimakasih atas jasa-jasamu jikalau aku
masih sempat bertemu dengan ibu
aku sangat ingin memeluk ibu

TAK TERGANTI
Puisi Nurhalimah Lubis

Knorma dan sopan santun kupandang lekat pada sudut matamu
Tersimpan derita yang begitu mendalam
Aku tahu disana banyak tersimpan air mata untuk kami anakmu

Air mata yang telah kami lakukan
Ibu
Kamu selalu berharap kami anakmu yang kan jadi nomor satu
Namun sering kali kami melawan dan melalaikan perintahmu

Kami selalu membuatmu bersedih
Mulai kini saya bertekad untuk menghapusair matamu...
dan menggantinya dengan canda dan tawa

Terima kasih Ibu
Kau takkan pernah tergantikan di dalam hati kami anakmu
Terima Kasih Ibu
puisi untuk ibu karya: Rayhandi

Terima kasih ibu
Berkatmu saya ada
Bisa melihat warna warna dunia
Bukan hitam putih.

Terima kasih ibu
Berkatmu saya menjadi jasad
Bisa berjalan kemana kaki ingin pergi
Hingga patah lelah.

Terima kasih ibu
Berkatmu saya besar
Dewasa dan bijak
Didikanmu sudah mengubahku.

Terima kasih ibu
Berkatmu saya mempunyai keluarga
Memiliki ayah dan adik adik
Memiliki daerah yang selalu membuatku ingin pulang.

Terima kasih ibu
Berkatmu saya mempunyai nama
Nama yang pendek
Tapi indah berpengertian dan penjelasan.

Terima kasih ibu
Berkatmu saya hidup
Bisa mencicipi pahit manis hidup
Mengenal senang dan merana
Terima kasih untukmu wahai ibu.

Jasamu Ibu
puisi untuk ibu karya: Rayhandi

Jasamu teramat besar untukku
Engkau rela gantung nyawa ketika mengeluarkanku
Darah dan lelahmu menjadi saksi biru hebatnya cintamu.

Sampai menjadi debu sekalipun
Kutetap tiada bisa membayar lunas jasamu
Engkau terlalu besar berkorban untukku.

Wahai ibu maafkan aku
Aku berbuat salah
Aku menyakiti hatimu dengan tingkahku
Aku minta maaf ibu.

Engkau ialah segalanya untukku
Gunung uang tidak akan bisa membelimu
Tidak, tidak ada bahan yang bisa menukarmu.

Ibu jikalau nanti saya sukses
Aku berjanji akan membahagiakanmu
Tidak akan saya biarkan hidupmu merana
Akan kujaga kamu sampai ujung nyawaku.

Sumber: bloger Mastah

Demikianlah puisi Ibu Tercinta yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini, Mudah-memperringan dan sepelean dengan puisi ini rasa kasih kepada ibu semakin bertambah, berbaktilah kepada ibumu, alasannya ibu yang telah melahirkanmu. berlalu dan silamkan perintaih ibu dari pada ayah, doakanlahklo ibumu tekah tiada. terimakasih 

Advertisement

Iklan Sidebar