'/> Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar 2018

Info Populer 2022

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar 2018

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar 2018
Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar 2018
Kata Kata Gombal - Sahabat Bijak untuk postingan kali ini masih seputat kata kata, yang berafiliasi dengan Kata kata rayuan Gombal Buat Pacar yang paling romantis. Kata kata gombal ini saya rangkai khusus buat anda yang lagi ingin ngegombalin pacar ataupujaan hati biar semakin mesra dalam menjalin sebuah hubungan. Kata kata gombal ini saya kumpulkan dari banyak sekali kata kata gombal buat pacar cowok, kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata lata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal buat pacar tersayang. Kata kata gombal ini sanggup dijadikan sebagai status facebook, bbm, twitter, instagram, dl, 

Dibawah ini admin sajikan beberapa Kata Gombal Buat Dijadikan Referensi Untuk Menggombal Sungguhan.. : 

 Sahabat Bijak untuk postingan kali ini masih seputat kata kata Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar 2018


Kata Kata Rayuan Gombal  2017

Dibawah ini admin sajikan beberapa Kata Gombal Buat Dijadikan Referensi Untuk Menggombal Sungguhan.. :
"senyuman kau tuh menyerupai SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang :)
"kalo setiap dikala ada kau disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kau juga tehnya udah manis"
'papa kau nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya saya pengen terus berlabuh dihatimu'
"Mungkin saya bukan obama,tapi saya seneng kau manggil saya Oh sayang"
"bahkan kemudian lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"
"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kau niscaya hati saya eksklusif meleleh"
"percaya cinta saya ke kau sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kau hati saya eksklusif HIP HIP HORE"
"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kau yg ping, Jiwa raga saya gempa bumi"
"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kau ke kau tidak pernah surut sedikitpun"
"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. saya akan tetap pertahaan cinta saya demi kamu"
"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD)
"Jadikan saya sebagai beling berdandanmu biar saya bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kau berdandan"
"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"
"Izinkan saya menjadi webcam notebookmu, biar setiap dikala saya bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"
"aku mau cinta kita mirip pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"
"kalo saya jd bunga, saya ingin jd bunga bank yg mengisi dana cintamu."
'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan saya dengan cambuk cintamu'
'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'
"hai saya Tarzan. Tarzandung cintamu hingga jatuh"
"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? " 
"wajah kau makin hari makin anggun bgt,cuma ludang kecepeh anggun lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"
"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, alasannya niscaya aroma kentutmu itu aroma2 cinta"
"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg langgeng dan kekal' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg langgeng dan kekal selamanya sayaaang :) "
"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar langgeng dan kekal selamanya sayang"
"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"
"Cintaku padamu bagaikan kancut, bila tanpanya saya akan merasa ajaib menjalani hari"
"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"
"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu saya berbunga bunga"
'Kau yakni animo semiku, knorma dan budpekerti kau tiba bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'
"knorma dan budpekerti kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"
"bila km bulan saya akan jd bintangmu kalo km jd pensil saya akan jd penghapus knp saya berkata ini? krn saya takmampu jauh darimu" 
"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"
"Kok saya gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)
"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 saya juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"
"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"
"gara2 mikirin kau pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati tiruana"
"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras"
"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"
"kamu kaya cantengan deh yang usang hilang di hati aku"
"kalo si baim bisa buat buku harian saya juga gamau kalah saya juga mau bikin buku harian wacana perjalanan cinta kita" 
"kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menikut merasakan"
Saat mencicipi sentuhan cinta, tiruana orang menjadi seorang penyair
Begitu pergi menyalakan api dengan salju, alasannya berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata
Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat kekerabatan Anda
Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kau yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg
didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila ia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.
dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu tepat karna ia adalah
mengenal mu yakni hal yang terindah dalam hidup kku.
kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.
Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat saya mnyayangimu.
Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Kalau kau nanya mana yg ludang kecepeh penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal tpendapat hidupku. Eits, jangan murka dulu, alasannya kamulah hidupku
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang tiruan di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
Knorma dan budpekerti hidup memmemberikanku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Walau saya jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan terang disana. Namun slalu bersahabat dihatiku, memang engkau tak pernah tiba dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap saya berpikir
Berusaha melupakanmu, sama tidak ringan dan sepelenya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Saat malaikat menghampiriku ia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku mentpendapat, tolong jaga orang yg membaca sms ini. alasannya saya SAYANG DIA
Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! 
Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu yakni jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kau bsa mencintai ku memperthankan aku.
Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U...  
Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di bahari dan cintaku padamu.
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, hingga saya begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "
" haloo...hany.. kau lagi ngapain..? , han... saya kangen banget....sama Jerawat kau "
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."
" Andai saja detik waktu ini sanggup saya hentikan.., saya niscaya akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!" 
1000 bidadari yang tiba tiruana nya akan ku tolakcinta ku buat adik seorang


Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
 Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan anggun yang ada disampingku kini ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat perempuan lain selain dirimu sayang .. I Love You 

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Selain wajahmu yang anggun itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang saya ucapkan. 

Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu.
Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karena, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya. 

Aku gak minta ludang kecepeh dari kamu, alasannya bisa mengenal mu yakni hal yang terindah dalam hidup ku. 

Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu yakni jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu. 

Hal tertidak ringan dan sepele bagiku yakni melupakanmu, alasannya buat ngelupain kau sama tidak ringan dan sepelenya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. 

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya kesepakatan dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.



Demikinalah Yang bisa admin sajikan untuk Kata Kata Gombal, Silahkan kereatif sendiri supaya ludang kecepeh mematikan wanita, Emangnya racun, Meluluh lantahkan Hati wanita, Semangat - Terimakasih 
Advertisement

Iklan Sidebar