'/> Kata Kata Ldr Romantis 2018

Info Populer 2022

Kata Kata Ldr Romantis 2018

Kata Kata Ldr Romantis 2018
Kata Kata Ldr Romantis 2018
Kata Kata Ldr - Sabahat bijak kali ini admin akan sedit berbgi warta mengenai kata kata ldr romantis buat anda tiruananya. seorang pacar yang sangat kita sayangi dan juga kasihi memang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, namun terkadang hal itu bisa menjadi sangat menyedihkan apabila kita berpacaran jarak jauh atau LDR. Pacar yang jauh contohnya yang ada di luar kota, atau luar negeri sudah barang tentu akan menjadikan rasa rindu yang ludang kecepeh besar lagi dan mmungkin perasaan kita akan sangat tersiksa dimana kita sangat ingin berjumpa dengannya. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan mengirim pesan singkat, mengirim email, mengirim foto, barang dan juga hadiah hadiah yang bisa sedikit mengobati rasa rindu tersebut. Namun, hal tersebut bisa menguras isi dompet.


Menjaga komunikasi dan keromantisan merupakan suatu keharusan bagi pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau long distance. Hal ini disebabkan pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ludang kecepeh rentan untuk putus hubungan lantaran beberapa faktor ibarat jarang bertemu, kecemburuan, kesibukan, dan lain sebagainya. Sehingga tak salah knorma dan sopan santun berkomunikasi dengan pasangan memakai kata kata romantis cinta jarak jauh guna menjaga keromantisan. 


Kata Kata LDR kangen


 Sabahat bijak kali ini admin akan sedit berbgi warta mengenai kata kata ldr romantis  kata kata ldr romantis 2018



Kata kata romantis untuk pacar yang jauh

Orang boleh menyampaikan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang ludang kecepeh baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang ibarat kamu, bawaanya jadi pengin pribadi ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kau ludang kecepeh bakir balig cukup akal dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi saya yakin kalo nanti kita niscaya bisa bersatu. 

Cinta itu aneh, beliau ga selalu tiba pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa usang ya kita ga ketemu ? Tapi saya masih inget terang wajah kamu, bacin parfum kamu, hingga cara kau tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan menyayangi saya terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan duduk perkara itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kau temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling menyayangi terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu besar lengan berkuasa dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang saya ingin tau, apa kau sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kau bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan saya tanpa diceritain, melaksanakan yang saya mau tanpa saya suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin tiruananya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kau bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa saya katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kau mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan saya semakin jauh darimu

Tugas kau aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kau kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?


Nanti, ketika saya berhenti mengeluh, ketika itulah saya sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu


Cueknya kau kadang menggoyahkan semangat saya untuk bertahan


Sadar ataupun tidak, saya ialah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memmemberikan waktu untuk menganggap saya ada


Jika melupakanmu memperringan dan sepele, mungkin saya ludang kecepeh menentukan menjalani kehidupan gres bersama orang baru, namun kenyataannya saya tidak mampu


Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melaksanakan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita


Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya saya yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?


Kamu ngga hirau taacuh kok, kau cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kau dan khawatir setengah mati kalo kau lupa ngabarin


Sedih itu ketika menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kau ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!


Kita mungkin tidak ibarat pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi saya tau lewat doa, saya bisa memelukmu kapan saja


Taukah kamu, ketika kau tidak mentpendapat telefonku, saya sangat khawatir dan banyak sekali macam pikiran jelek mulai tiba di kepalaku


Mereka meremehkan kita lantaran tidak bisa ibarat kita, terpisah jarakpun masih saling setia


Aku sadar saya yang menentukan utk bertahan, harus bisa terima tiruana resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin


Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami


Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue senang ya gue jalanin


Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang belakang layar atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN


Hey kami bisa melaksanakan apa yang pacaran jarak akrab lakukan. Malah kami ludang kecepeh hebat. Kami ludang kecepeh besar lengan berkuasa daripada kalian lho


Jika dalam cintamu hatimu ludang kecepeh sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya


Cinta bukan sebagaimana mendapat pasangan yang baik, tetapi bagaimana membuat hubungan yang baik itu yang terpenting.


Jangan yakinkan diri hanya beliau menyukaimu, hanya lantaran beliau bersikap anggun pada Mu, kadang Kamu hanya sebuah pilihan knorma dan sopan santun beliau bosan.


Knorma dan sopan santun seseorang meninggalkanmu dan menentukan bersama yang lain, jangan menangis. Yakinlah Tuhan niscaya akan menggantikannya dengan yang baik.

Cinta ialah anugrah terindah yang Tuhan memberikankan untuk kita, jangan sia-siakan cinta yang tiba menghampirimu.

Cara terbaik untuk menghindari rasa kecewa ialah dengan tidak berharap apapun dan dari siapapun.

Terkadang ada saatnya kita tetapkan utk sendiri, bukan berarti tidak laris tetapi ada hal yang tidak bisa dijelaskan.

Satu senyuman bisa mengubah berharap menjadi kenyataan, awali februarimu dengan senyuman biar dipenuhi berharap baru.

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kau selalu ada disini...dihatiku 

Jarak itu bukan gangguan dan aral bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak ialah penguat hubungan kita, biar terus saling percaya dan setia 

Jangan takut oleh jarak, lantaran jarak yg telah mempertemukan kita

Untuk kau yg saya rindukan, bagaimana caranya biar kita sanggup bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, lantaran setiap menyayangi seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan 

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg tidak ringan dan sepele terlupakan

Dalah hati selalu berkata. Mengapa saya selalu menyayangi orang yg salah 

Aku mencintaimu ibarat "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Hanya tuhan yang tau bahwa saya menyukaimu secara diam.

Dulu saya selalu tersenyum lantaran kamu, tapi kini saya hanya bisa tersenyum lantaran kau telah senang dgn org lain 

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kau mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Saat itu ada satu hal yang saya yakini, bukan yakin beliau suka aku. Tapi yakin kalo beliau pantas untuk diperjuangkan.

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik berharap yang kurasa tiruan.

Berkali-berkali saya sakit, hanya untuk bertahan di kisah yang tak pasti.

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")

Aku akan tetap menanti kedatang anmu , Dan saya takkan pernah mengeluh 

Aku kangen banget sama kau , saya pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang 

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan saya besar lengan berkuasa menjalani tiruana ini demi cinta kita 

Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu hari ini pun sama , saya merindukanmu sayang :") . jaga cinta kita ya disana  tak pernah bosannya merindukanmu , berharap kau slalu baik2 saja disana 

Aku dan kau terpisah oleh jarak , tapi kau bisa menjagaku :') 

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan saya besar lengan berkuasa menjalani tiruana ini demi cinta kita 

Aku kangen banget sama kau , saya pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang 

Aku akan tetap menanti kedatang anmu , Dan saya takkan pernah mengeluh  tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kau selalu ada dihatiku  jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..

suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen saya ke kau ketika saya merasa sudah menentukan orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")

aku mungkin tidak bisa melihatmu pribadi setiap hari , tapi saya bisa melihat fotomu kapanpun saya mau :")

aku selalu disisimu kemanapun kau pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, saya bisa melakukannya :")

memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berludang kecepehan , terludang kecepeh lagi kau jauh dan saya tidak bisa slalu disampingmu aku dan kau memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu  cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita jika saya tak mencintaimu , tak mungkin saya mau bertahan hingga sejauh ini .

mungkin biar kita ga bosan , makanya Tuhan membuat jarak supaya kita berguru mencicipi yg namanya "kerinduan" :')

saat kau tak ada kabar dan menghilang , itu ialah hal yang sangat saya takutkan dan paling saya benci 

Cara saya memperlihatkan sayang ke kau itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya

Cobalah berguru dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan 



Sampai detik ini saya hanya berfikir, bagaimana hubungan kita dimasa yg akan datang 

LDR memang tidak memperringan dan sepele, namun saya bahagia. Bahagia lantaran kau tidak pernah menyerah 

Cinta ini akan membuat cerita. Cerita betapa indahnya LDR ketika saya bau tanah nanti 

Anggep aja LDR itu ujian kesetiaan 

Jujur.. jarak ini membuat saya sakit lantaran menahan rindu. Tapi mencintaimu ialah kebahagiaan dan kekuatan tersendiri untukku 

Berulang kali jatuh cinta pd org yg sama. Selalu deg2an tiap ketemuan. Rasanya kaya deg2annya pas pertama kali jatuh cinta 

Penantiannya panjang tapi ketemuannya sebentar 

Sebagian pasangan ada yg menentukan membisu dan memendam tiruana yg mereka rasakan. Pekalah! 

Malam sunyi telah mengajariku arti menunggu dengan setia #LDR


Aku baik2 sj, tenanglah.. Aku sudah merasa nyaman dengan mu. Walau terkadang ada beberapa duri yg menusuk, tp saya akan tetap bertahan #LDR


Contoh Kata Kata Romantis Cinta Jarak Jauh Ada hal yang ludang kecepeh ingin kuperjuangan dibanding rasa kesalku kepadamu. 

Ada perasaan yang selalu ingin bersamamu. 

Aku bukan lupa,aku hanya menikmati kenangan mu dalam seuntai doa Aku ludang kecepeh menentukan sendiri dari pada berharap kau kembali dan menancapkan belati di dalam hati ini Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar­benar menyayangimu Banyak orang yang memandang LDR itu sebelah mata, itu hak mereka.

 Yang menjalani kan saya dan kamu, yang tau rasanya ya saya dan kamu. 

Berbahagialah dengan apa yg kau miliki ketika ini. Disini, saya masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu Cinta hilang terkadang jadi sebuah kebencian, tapi tidak dengan rindu, ia selalu lapang dada mendoakan kebaikan Disini saya hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu Jarak memang bisa memisahkan kita. 

Tapi, tidak untuk perasaan kita Jarak memang memisahkan kita, tp percayalah ada cinta yang tak pernah pisah dr hati kita. Jarak memang memisahkan, tapi dengan kuatnya ikatan cinta ini. Kuharap kita bisa tetap menyatu! Jeda yg memberikankan ialah rindu pada titik yg sama. Diam krn mendoakan, dan itulah satu­satunya cara kita berpelukan hangat. 

Jika benar2 sayang ia akan terpuruk ketika ia kehilanganmu, tapi yg hanya pura2 sayang, ia akan menghilang ketika kau terpuruk

Mengirimkan kata kata romantis kepada pacar atau kekasih yang sedang berada jauh di luar negeri atau luar kota memang akan sangat berarti bagi dirinnya. Selain mengobati perasaan rindu anda terhadap dirinya, juga mungkin akan membuat hubungan anda menjadi ludang kecepeh akrab dan juga terasa tidak ada jarak yang menghalangi
Advertisement

Iklan Sidebar