'/> Jomblo Single Senang (Happy)

Info Populer 2022

Jomblo Single Senang (Happy)

Jomblo Single Senang (Happy)
Jomblo Single Senang (Happy)
Kata kata Jomblo . Berikut ini 100 kata jomblo buat anda yang sedang mencari kata jomblo untuk di jadikan status fb dan di jejaringan sosial lainya . Kata jomblo kadang butuh kita ungkapkan hanya sekedar menarik perhatian dari sahabat yang kota jadikan sebuah incaran  Kata jomblo di bawah ini ludang kecepeh dekatnya yakni fanny atau humor so , bisa anda menentukan kata kata jomlo yang mana yang layak anda ucapkan atau uploadkan di wall akun anda .masih di perlukan bagi sahabat yang merasa ‘terpuruk’ oleh keadaan tersebut. Secara lingkungan sering memandang mereka yang jomblo itu yakni mereka yang tak punya pacar, selalu sendiri, kesepian dan tidak asyik untuk di ajak berbaur dan bersama.

 kata jomblo buat anda yang sedang mencari kata jomblo untuk di jadikan status fb dan di j  Jomblo Single Bahagia (Happy)

Padahal stigma menyerupai itu tidak sepenuhnya benar. Kalau ga punya korelasi khusus dengan kesepakatan yang sering dinamakan pacar, iya. Tapi jika kesepian, siapa bilang?

Dunia kini itu dalam genggaman tangan. Tinggal pilih aja komunitas baik yang ingin kau ikuti, yang sangat banyak acak-acakan di media umum *hati -hati, jangan salah pilih sahabat berbaur dan bersama dan komunitas*. Dalam berbaur dan bersama ingat selalu dengan pepatah ini :

Berteman dengan akil besi, kau akan kecipratan api bakaran dan wangi besi. Berteman dengan penjual minyak wangi, kau juga akan ikutan wangi.
Kalau bisa pilih komunitas yang sejalan dengan hobi. Bahkan status jomblo akan di syukuri secara sibuk dengan kegiatan menyebarkan hobi. Apalagi jika hobi itu berprestasi dan juga menghasilkan money-money. Teman banyak, rekening dana mantap.

Hanya orang-orang yang berpikiran picik aja menganggap status jomblo itu memalukan, menyedihkan dan penuh kesepian. Mereka tidak pernah tau betapa berwarnanya hidup para jomblo senang dan berprestasi itu! Penuh sensasi memacu adrenalin tau!

Kata-kata penyemangat penuh pandangan gres mana nih kakak? Ini beliau :

Ludang kecepeh baik Jomblo, Bahagia. Daripada, Pacaran, Putus. Kemudian Dibenci dan Membenci. *Buang waktu dan energi*
Jomblo bagi bagi anak muda, itu awal baik, bukan selesai dunia. Mari siapkan masa depan cerah, Cewek atau Cowok aka terperangah dalam kagum. *sebagian mungkin menatap sirik, abaikan*.
Status jomblo itu berkah. Punya kesempatan ludang kecepeh usang untuk mengenal diri sendiri.
Punya pacar, tapi ‘dunia’ cuma berdua aja. Ludang kecepeh baik jomblo, banyak sahabat dan dunia terlihat jauh ludang kecepeh luas.
Jomblo itu bukan sebab lantaran tak laku, jika mau, ada aja. Tapi sekarang, itu yakni pilihan. Ingin serius pada kesuksesan.
Jomblo bukan status memalukan. Tapi menawarkan orang yang serius meraih masa depan.
Ga punya pacar, jomblo, biasa aja. Ga punya sahabat baik, itu gres memalukan!

Demikianlah kata kata bijak dan semangat untuk para jomblo  semangat dan terus berjuang jangan menyerah. 
Advertisement

Iklan Sidebar