'/> Cerita Cinta Romantis Terbaru 2018-2019

Info Populer 2022

Cerita Cinta Romantis Terbaru 2018-2019

Cerita Cinta Romantis Terbaru 2018-2019
Cerita Cinta Romantis Terbaru 2018-2019
Cerita Cinta - Sahabat SE kali ini admin akan sedikit mengembangkan certa cinta yang mungkin and tiruananya pernah mengalami problem cinta tersebut. tapi Cinta pada umumnya sangat diserupaan dengan hal yang romantis dalam kekerabatan sepasang kekasih, kisah cerita di film barat maupun Indonesia cukup mempengaruhi pola pikir masyarakat terhadap penafsiran cinta yang sebenarnya. Cukup banyak kisah menarik wacana cinta yang pernah dibentuk oleh para penulis di seluruh dunia, tak terkecuali di negara kita, contohnya Knorma dan sopan santun Cinta Bertasbih yang memang sangat elok alur ceritanya dengan sentuhan Islaminya. Mungkin kisah dari kisah tersebut patut diteladani sebab menjunjung tinggi norma dan sopan santun dalam merajut cinta yang penuh hikmah.
Dalam sebuah kisah terdapat unsur-unsur yang bahu-membahu sangat menarik untuk dibahas, contohnya tokoh, alur cerita, tema, sudut pandang, dan latar atau tempat. Dan pembahasan mengenai unsur tersebut sudah menjadi bahan wajib dalam pelajaran Bahasa Indonesia yang bisa Anda temui dalam acara berguru di sekolah. Sebenarnya dengan memahami unsur yang terdapat dalam cerpen atau kisah akan mememperringan dan sepelekan Anda mengerti secara keseluruhan cerpen yang baik dan benar.



Cerita cinta Romantis 



alangkah menyejukkan jikalau dibaca ketika diri Anda sedang mempunyai waktu santai dan kondisi hati yang tenang, pastinya ketenangan dan kedewasaan cinta akan menghampiri jiwa Anda. Jalan kisah yang bertemakan romantis di dunia seni masyarakat kita kebanyakan mempunyai kemiripan, mungkin itu yang menyebabkan masyarakat mulai jenuh dengan kisah wacana cinta yang alurnya selalu menyerupai itu-itu saja. Tetapi, banyak juga yang menceritakan cinta dari sudut pandang yang berbeda, contohnya kisah cinta yang ada dibawah ini.
 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit mengembangkan certa cinta yang mungkin and tiruananya pern Cerita Cinta Romantis Terbaru 2018-2019
Cerita Cinta Romantis

"Tiga Kata Itu Tidak Cukup Sayang"
Pada siang yang cerah dan suasana alam yang tenang, sepasang kekasih yang bernamakan Alsyira dan Linear sedang duduk bersama di erat pohon. Mereka berdua saling berpegangan tangan dan terdiam. Pada jadinya Alsyira pun memulai pembicaraan.

Alsyira: Apakah dirimu benar mencintaiku? Linear: Tentu saja, sayang..
Alsyira: Aku ingin mendengar dari lidahmu sendiri. Bukan dirimu mengatakannya ketika saya bertanya saja. Linear: Ahhh... kukira saya tak harus hingga begitu. Alsyira: Lho, mengapa tidak?
Linear: Hmm... sebab apa yah... Alsyira: Aku kan hanya ingin dirimu menyampaikan kalau dirimu mengasihi aku. Itu saja, kenapa begitu saja tidak ringan dan sepele? Linear: Tapi saya tidak bisa mengungkapkannya Alsyirapun mulai menangis sesenggukan. Pikirannya mulai kabut dan ia pun yakin bahwa Linear tidak serius menjalin kekerabatan dengannya. Ia hanya bermain-main, dan ia tak pernah mencintainya secara lapang dada dari hatinya.
Alsyira: Kalau begitu dirimu tidak mencintaiku! Mengapa? Mengapa dirimu begitu tega terhadapku? Linear: Jadi, apakah dirimu benar-benar ingin tahu? Alsyira: Tentu saja! (bentaknya)
Linearpun meraih pundak Alsyira dan memeluk badan kecilnya itu dengan erat. Mencium keningnya dengan perlahan dan berbisik di telinganya, "Karena tiga kata itu tidak akan cukup untuk menggambarkan betapa saya begitu mencintaimu, sayang..."


Demikianlah cerita Cinta tidak akan pernah cukup diungkapkan hanya lewat tiga kata 'Aku cinta kamu'. Percayalah, cinta itu ludang kecepeh dari hanya sekedar untaian kata kata tersebut. Selamat Merenung saja.
Advertisement

Iklan Sidebar