'/> Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, Dan Cream Kefir Untuk Kecantikan

Info Populer 2022

Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, Dan Cream Kefir Untuk Kecantikan

Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, Dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, Dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
Masker kefir - Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat terobsesi dengan kulit sehat, tentu siap orang niscaya ingin dan menambakan kulit sehat. nah Pada Kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas  mengenai Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir dan Cream Kefir untuk anda tiruananya. Mungkin sebagian dari anda udah tahu mengenai masker kefir. Silahkan Simak Pembahasan Berikut Ini :

Masker kefir yaitu krem kental yang berasal dari susu kefir. Dimana kefir tersebut mengandung AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) yang berfungsi mengangkat sel sel kulit yang mati dan memperbaiki jaringan jaringan antar sel di kulit. Kefir sanggup menstimulasi produksi callogen yang sanggup membantu mengurangi / menghilangkan garis-garis halus dan keriput di wajah. tentunya hal ini merupakan suatu berharap yang diiinginkan oleh para perempuan yang bahagia mendambakan kecantikan. AHA juga sanggup di gunakan sebagai pemutih/ whitening dan menghaluskan kulit wajah,menghilangkan noda, flex hitam , dan bekas jerawat. methode ini telah di gunakan selama ribuan tahun oleh para ratu dan permaisuri, raja dan kaisar di eropa timur dan mongol terutama di kawasan pegunungan Kaukasus dan sekitarnya. Selain melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet / teriknya matahari ,manfaat masker wajah dengan kefir antara lain untuk :
  1. Mengeluarkan tumpukan usang kimia di dalam kulit jawaban pemakaian banyak sekali macam cream yang mengandung materi kimia.
  2. Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream / obat tertentu.
  3. Membantu melawan tanda tanda penuaan
  4. Membuat kulit menjadi cerah / semakin glowing.
  5. Meningkatkan kelembaban pada kulit.
  6. Meremajakan kulit dan menstimulasi pertumbuhan sel baru.
  7. Mengikis lapisan epidermis kulit jawaban penggunaan cream yg mengandung mercury (Logam berat)
  8. Mengatasi iritasi dan nanah alasannya yaitu penumpukan lemak di bawah kulit.
  9. Dengan menggunakan masker kefir maka kita sama dengan menggunakan basil hidup sebagai distributor probiotik multiguna. Memakai masker kefir sama dengan menggunakan basil hidup, alasannya yaitu probiotik secara aktif akan bekerja pada lapisan epidermis kulit pori-pori / sebum yang ada di kulit di makan oleh basil baik kefir. 
BAGAIMANA MASKER KEFIR BEKERJA MENGHILANGKAN JERAWAT ?
Butir atau Bibit Kefir ( kefir Grains ),mengandung vitamin yang di sebut biotin,serta vitamin B1, B12, dan K.biotin membantu badan menyerap vitamin B dengan baik dan bekerja untuk menyembuhkan organ – organ tertentu yang mengontrol kesehatan kulit seseorang, dengan memperlakukan dengan baik organ- organ menyerupai ginjal dan hati,biotin dalam kefir sanggup memainkan tugas kunci dalam keberhasilan untuk menghilangkan Jerawat. 
Untuk hasil yang terbaik diiringi dengan mengkonsumsi Minuman susu kefir secara rutin. Ciri khusus masker susu kefir beraroma bau tape , selama wanginya masih menyerupai itu maka pemakaiannya aman, dan cream berbentuk padat agak lembek serta ada sedikit cairan ( Dampak dari sisa proses permentasi ) untuk penyimpanannya pada suhu 4-8 ⁰C semoga fermentasi berjalan lambat. Sedangkan kalau di bekukan sanggup bertahan 2- 3 bulan. 

Untuk Informasi Produk kefir antara lain :
 
 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat t Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
Produk Kefir

1.Masker Kefir detox ( Untuk mengeluarkan racun pada kulit wajah )
2. Cream Kefir ( Sebagai pelembab & pemmembersihkan )
3. Toner & Hair Tonic kefir ( sebagai penyegar )
4. Masker Kefir ( untuk kulit berjerawat & flek hitam )
5. Lulur Kefir ( Untuk mengangkat sel sel kulit mati )
6. Kefir Colostrum  ( sebagai Nutrisi )
7. Sabun Kefir ( Sebagai Pemmembersihkan wajah)
8. Bibit Kefir 



 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat t Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
 Bibit Kefir


  • Dapat di gunakan setiap hari alasannya yaitu komposisi 100 % materi alami ( tanpa materi kimia ) Dengan materi utama susu kefir dan di buat secara homemade.
  • masa expired : 1,5 bulan di dalam kulkas
  • Untuk hasil perawatan wajah yang baik pemakaian sebaiknya 2X sehari (pagi dan malam ),paket tidak ada yang kurang no 1 s/d 4 diawal perawatan di tambah mengkonsumsi susu kefir untuk perawatan dari dalam.
Tahapan pemakaian produk untuk Wajah diantaranya:
  1. Cleansing : Memmembersihkankan wajah dua kali sehari menggunakan cream kefir ( sebelum memmembersihkankan wajah basahi terludang kecepeh lampau dengan air hanghat, semoga pori – pori terbuka serta kulit menjadi lembab )
  2. Steam : Penguapan wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori wajah sebelum memmembersihkankan komedo
  3. Toning menyegarkan wajah dengan menggunakan Toner kefir , menggunakan kapas dan tepuk – tepukan pada wajah
  4. Scrubing ( pengelupasan ) yang di maksud untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan tumpukan minyak sekaligus yang berada dipermukaan kulit.( sanggup di lakukan dua ahad sekali )
  5. Masker kefir berguna untuk mengencangkan dan memdiberi nutrisi pada kulit wajah, oleskan sambil pijat – pijat wajah selama 2 menit berguna untuk relaksasi dan peredaran darah di wajah menjadi lancar , kemudian diamkan masker kefir selama 30 - 60 menit
  6. Bersihkan dengan air hanghat kemudian bilas dengan kain halus yang telah telah di rendam dalam air masbodoh guna menutup pori – pori
  7. Moisturizing kefir untuk menjaga kelembaban kulit wajah sekaligus melindungi kulit dari imbas jelek sinar matahari, udara masbodoh , polusi lingkungan dan mencegah proses penuaan dini. Produk ini sangat laku terutama bagi yang ingin mempertahankan kecantikan secara alami ,bebas dari obat – obatan kimia dan bertahan bagus sepanjang hari.Simpan selalu di lemari pendingin Selamat mencoba.

Cara pemakaian masker : Bersihkan muka sebelum dikala memoleskan masker kemudian oleskan masker (sesuai dgn kulit wajah ) ,biarkan selama 30 menit serta jauhi menggerakan otot muka,jika sebelum 30 menit masker sudah kering maka oleskan kembali,setelah itu bilas dengan air hangat .Dan untuk menutup pori – pori bilas kembali dengan air dingin.


Reaksi yang biasa terjadi 

Reaksi kulit yang mungkin terasa dikala pakai masker pertama atau sehabis beberapa kali pemakaian.
  • Tidak terasa apa-apa.
  • Sedikit gatal.
    • Merupakan reaksi normal kulit tidak sengaja asam (kefir rasanya asam alasannya yaitu mengandung asam laktat).
    • Bisa juga alasannya yaitu kefir yang dibiarkan mengering membentuk kerak dan menjadi kencang, sehingga kulit tertarik sedikit. Biasa sebentar saja dan eksklusif hilang kalau masker dibilas.
  • Sedikit perih / merah.
    Merupakan reaksi terhadap asam laktat dalam kefir.  Bersifat sementara dikarenakan asam laktat merangsang pergantian kulit baru. Tinggal diatur saja pemakaiannya sebagai diberikut.
    • hindari kawasan yang sensitif
    • ludang kecepeh tipis.
    • ludang kecepeh singkat.
    • ludang kecepeh jarang/berkala
  • Timbul  Jerawat.
    • Pelan-pelan nanah akan hilang.
  • Terasa kering.
    Tipe kulit yang kering mungkin bisa mengalami hal ini.
    • Atur pemakaian ludang kecepeh tipis/ludang kecepeh singkat/ludang kecepeh berkala.
    • Tambahkan minyak esensial dalam masker kefir sebelum digunakan.
    • Gunakan minyak esensial organik sebagai pelembab kulit.

Keterangan ludang kecepeh lanjut hubungi : azet kefir center 

Untuk Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke  No. Kontak Dibawah ini : 


 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat t Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
5ABF3276
D72855BE




 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat t Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir Untuk Kecantikan
085223592107
Untuk Pembayaran VIA Rekening bank diberikut: 
– MANDIRI No : 900.000. 29.69.542
( a.n Heni Herlina )
– BRI No : 3466.01005138532
( a.n Heni Herlina )

Demikianlah informasi mengenai produk dari Kefir Spt : Masker Kefir, Cream kefir, dan Susu Kefir. Mudah-gampangan berguna Silahkan kalo anda berminat biasa eksklusif tanyakan ke center diatas. Selamat Belanja. terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar