'/> Kumpulan Terbaik Dan Terbaru

Info Populer 2022

Kumpulan Terbaik Dan Terbaru

Kumpulan  Terbaik Dan Terbaru
Kumpulan  Terbaik Dan Terbaru
Kata kata bijak umumnya bersifat sebagai motivasi yang didalamnya terdapat beberapa kata yang sanggup memotivasi diri kita sehingga menciptakan kita menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Nah, bagi kau yang suka update status facebook dengan memakai kata-kata bijak mungkin beberapa kata kata bijak di bawah ini sanggup anda gunakan, silahkan lihat sekomplitnya sebagai diberikut.


 umumnya bersifat sebagai  motivasi yang didalamnya terdapat beberapa kata yang sanggup  memot Kumpulan  Terbaik dan terbaru


Kumpulan Terbaik dan terbaru

Orang yang berpengaruh hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar kadab banyak Orang menyakitinya.

Seberat apapun beban duduk perkara yang kau hadapi ketika ini, percayalah bahwa tiruana itu tidak pernah meludang kecepehi batas kemampuan kamu.
Hargai ia yang membencimu, alasannya ialah ia ialah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Jangan mengalah atas impianmu, harapan memdiberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, alasannya ialah kau tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.
Wanita itu unik, mereka ingin kau tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.

Jika kau mengasihi seseorang, cintailah ia apa adanya, bukan alasannya ialah kau ingin ia menjadi menyerupai yang kau inginkan, alasannya ialah bekerjsama kau hanya mengasihi cerminan diri kau pada dirinya.
Jika kau gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kau mengasihi seseorang alasannya ialah paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai alasannya ialah kebaikan dan ketulusan hatinya alasannya ialah diantara itu tiruana, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap awet.
Datangilah sahabatmu di ketika ia susah dan lenyaplah di ketika ia bahagia, alasannya ialah bekerjsama kamulah yang akan diingat di ketika ia sedang susah di ketika kau membantunya.

Kadab diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah semoga suatu ketika kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, alasannya ialah kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Waktu ialah pedang, kalau kau sanggup memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi kalau kau memakai dengan buruk, niscaya ia akan membunuhmu.

Berfikir nyata dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Berpikirlah sebelum berbicara, alasannya ialah dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun duduk perkara yang mungkin akan terjadi.

Jika kau mempunyai keinginan untuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tidak pantas menerima apa yang kau inginkan.

Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.
Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang ludang kecepeh baik lagi.

Tuhan tidakkan diberikan cobaan meludang kecepehi kemampuanmu. Kadab putus asa, ingatlah, kalau Tuhan memdiberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
Kadab seseorang yang sangat kau percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kau tengah mencar ilmu ununtuk ludang kecepeh percaya pada dirimu sendiri.

Jangan terpuruk kadab kau tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memdiberikannya padamu, alasannya ialah Dia ingin kau ludang kecepeh berpengaruh dari sebelumnya.
Jika kau berubah hanya alasannya ialah ingin seseorang menyukaimu, maka kau dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, mendapatkan dan rela ununtuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu senang bukan terluka.
Kadab seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian ia hanya membuka pintu bagi seseorang yang ludang kecepeh baik untuk masuk.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kau tidak senang dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Perasaan yang paling berbahaya ialah iri, alasannya ialah iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.
Dalam kehidupan tiada yang awet, alasannya ialah ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’

Kamu sanggup mempunyai apa pun yang diinginkan kalau kau bisa menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.
Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah saya dalam kesepakatan nikah yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh
Kadab kemunculanmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kau sedang mencar ilmu wacana cara PEDULI.

Meratapi dan meratapi masa kemudian tidak akan mengubah apa pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada.
Jangan berubah hanya alasannya ialah ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mengasihi kau apa adanya.

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkelas. Jika ia mencintaimu, kau tidak perlu mengemis cintanya.
Kejahatan bersiklus ialah memdiberikan asa tiruan tanpa ada rasa cinta.

Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu kadab kau dan ia bisa SETIA.
Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Mengeluh hanya melahirkan rasa kasihan buka cinta.
Tersenyumlah kalau kau dihina alasannya ialah itu tanda sebentar lagi kau akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Jika kalian gagal mendapatkan sesuatu, maka hanya satu hal yang harus kalian lakukan, coba lagi!
Jika kalian mempunyai keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Ada yang layak didiberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu didiberi kesempatan kedua.
Wanita itu unik, mereka ingin kita itu tau bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakannya.

Jika Anda gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus Anda lakukan, coba lagi!!!!
Waktu ialah pedang, kalau kau sanggup memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi kalau kau memakai dengan buruk, niscaya ia akan membunuhmu.

Jika kau mempunyai keinginan tuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang ludang kecepeh baik lagi.

Jika kau berubah hanya alasannya ialah ingin seseorang menyukaimu, maka kau dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.
Ludang kecepeh baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.

Jangan pernah anda menggunjingkan orang lain, alasannya ialah akan ludang kecepeh baik mulai untuk merencanakan dan melaksanakan apa yang menjadi tujuan anda.
Kehidupan ini hanyalah sebuah perjalanan, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang paling utama.

Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kau sendiri yang mengizinkannya.
Semoga berguna dan terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar