'/> Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Banyak Sekali Tema

Info Populer 2022

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Banyak Sekali Tema

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Banyak Sekali Tema
Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Banyak Sekali Tema
Naskah Stand Up ComedySahabat SE, kali ini admin akan sedikit membuatkan pola naskah mengenai stand up comedy.tapi sebelum kepada pola naskah, ludang keringh baiknya kita tahu dulu apa sih yang dinamakan stand up comedi itu, mari kita simak ulasan diberikut ini: Stand Up Comedi yakni salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya (kadang disebut komika, bahasa Inggris: comic) membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik. Orang yang melaksanakan kegiatan ini disebut komedian tunggal, komik, atau komik berdiri.

Berikut Contoh-contoh naskah stand up comedy: 
Silahkan baca Juga:
Kata kata Lucu




 kali ini admin akan sedikit membuatkan pola naskah mengenai stand up comedy Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Berbagai Tema
Stand Up Comedy

Mungkin anda tiruananya sudah tahu seoarang komik yang dikenal yakni Namanya Raditya Dika. Dia yakni Seorang Komika Indonesia yang mengawali stand up comedy naik daun di Indonesia. Tingkahnya sangat lucu dan konyol, Bodor, serta mukanya juga imut-imut githu, apalagi dikala ia menghina dirinya sendiri untuk menciptakan sebuah lelucon, tentu saja ini sangat menarik. Kata lucu stand up comedy yang kerap dilontarkan Raditya Dika juga sangat segar dan asli, serta sanggup mngocok perut anda hingga tertawa ha ha ha.
Naskah Stand Up Comedy Tema Indonesia



Kenali nama gua ....., gua anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini isteri masih satu, gak boleh nambah lagi. Dan gua bersyukur dikala ini sudah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama lahir diluar pernikahan, ya iyalah kalo lahir dalam ijab kabul nanti repot sama tamu undangan.



Pemilu di Indonesia, selalu sama dengan persaingan sengit. Tapi gue jujur, miris sekali banyak kampanye hitam yang menyebar di media umum kayak Twitter, Facebook, dan Youtube. Misalkan waktu itu gue denger artikel yang bilang jikalau Jokowi itu pendukung Israel, baiklah mungkin aja waktu itu Jokowi mendukung Israel dikala tanding sepakbola. No problem jikalau itu, kemudian gue denger lagi Jokowi anak buah Obama, wah ini udah gak masuk akal. Lalu muncul lagi Jokowi anggota teroris, kenapa gak bilang aja sekalian Jokowi anggota Men in Black, atau anggota Decepticons, atau jangan-jangan Jokowi itu musuhnya Ultraman.


Oke, daripada nanti ribut gua gak ngomong ihwal pilpres. Tapi gua bakal ngomongin soal dunia politik di Indonesia. Semua partai politik selalu bilang partai mereka anti-korupsi padahal partai-partai berkuasa yakni partai dengan angka korupsi tertinggi. Sampai-sampai ada partai yang bilang "Partai kami memang korupsi, tapi tak separah partai lain". Sisi positifnya mereka ngaku, tapi sisi negatifnya mereka tiruana korupsi. Tapi, mau korupsi kecil atau besar sama-sama korupsi donk, betul? Kalau begitu, gua sanggup bilang "mama saya selingkuh, tapi cuma sedikit".

Banyak orang ingin jadi politisi, padahal honor politisi gak begitu besar. Gajinya kecil tapi tunjangannya yang besar, sekitar 50 juta. Bagi gua itu kecil, tapi bagi lu itu gede banget. Gaji 50 juta gak bakal cukup buat beli kendaraan beroda empat sport, rumah mewah, atau jet pribadi. Tapi kenapa mereka punya? katanya gak korupsi? Wajarlah mereka tidak mengaku, jikalau mengaku mungkin yang digantung di Monas sudah banyak.

Menurut gua, pemerintah kita itu gaya kerjanya kurang realistis. Jakarta banjir dan muncul wacana buat mindahin Ibukota. Lho ada duduk masalah kenapa pindah? Gua ada duduk masalah sama isteri gua, yaudah gua ganti isteri aja. Terus kita tau ada duduk masalah Bank Century, berbagai masalahnya. Yaudah kita ganti nama Bank Century jadi Bank Mutiara. Berarti jikalau gua punya hutang gede kemudian ditagih, "Mas ....., hutang lu udah nunggak, bayar sekarang" kemudian gua jawaban, "Ohh tidak sanggup , nama saya bukan ..... lagi, nama gua ....."

Di Indonesia duduk masalah ekonomi sudah sangat parah. Ada yang terlalu kaya ada yang terlalu miskin. Suatu dikala gua bertemu teman gua yang kaya punya anjing. Lu bayangin, tuh anjing harga makanannya aja sanggup 800 ribu per bulan. Malah anjing dipakein baju, itu gak berperikeanjingan bro.

Sumber: /search?q=naskah-stand-up-comedy-tema-indonesia

Naskah Stand Up Comedy Tema Mantan

Gw kangen sama masa kecil gw.
Waktu SD hobi gw baca majalah bobo
Sekolah Menengah Pertama hobi gw baca majalah gadis
Sekolah Menengan Atas hobi gw bobo sama gadis…

Kaprikornus komika itu susah yah, dituntut harus lucu, gw mah mana ada lucu-lucunya…
Paling lucu juga pas gw dapet musibah. ya pas diputusin pacar, gw galau, gres deh pada ketawa…

Kaprikornus komika tuh susah, apalagi ketemu sama yang namanya blank… haduh otak jadi pagujud…

Menurut gw, stand up itu sama kaya cowo lagi dikamar mandi…
Sama sama suka blank kalo lagi megang mic…
kalo komika, blank gk inget materi…(act out)
kalo dikamar mandi blank megang mic yang bawah (act out)

ini mic yang gw pegang anget yah… mirip yang gw pegang dikamar mandi…
ya bedanya ini mah gak sanggup ngcroot aja,,,

dulu gua tuh punya pacar yah… pacar gua tuh cantik, pinter, berani…
iya berani, berani mutusin gua. Dan kini berani pacaran depan gw… gila berani banget…

oh itu mantan yah…
ngelupain mantan gak segampang ngflash keran toilet… kecewes kecewes hilang dan berlalu… ngelupain mantan tuh kaya cebok pake kerikil bata…
besrih kagak sakit iya… ceboknya dipantat sakitnya disini nih (megang dada)

cari pacar tuh jangan yang lebay yah. Mutusihnya susah… ribet, murka marahnya ngejijiin…
cewek : sayang, kenapa kau selingkuhin aku… kau tuh gak pernah ngertiin perasaan saya (act out lebay) ribet banget yah… tapi gw punya jawabanan yang pas kalo ditanya kaya gitu…
(act out)
cewek :sayang kenapa kau selingkuhin saya ?
gw : maaf sayang kau diciumnya udah gak lezat lagi… hahahaha

Sumber : /search?q=naskah-stand-up-comedy-tema-indonesia

Naskah Stand Up Comedi Tema Ringan

Selamat pagi, siang atau malam.... – tergantung waktunya
Perkenalkan nama saya siapa.... 
Kali ini saya akan mengambil tema yang ringan aja yaitu ihwal kapas. Soalnya kalo ngambil tema besi baja terlalu berat.
Mungkin para sobat ada yang berpikir: Kalo kapasnya sekontainer kan berat juga.
Tepat sekali! Jalan pikiran sobat sangat jauh. Cocok untuk menikmati joke cerdas para comic. Karena konon bin katanya, bahan stand up comedy yang baik itu harus cerdas. Harus sanggup memancing penonton bermain logika untuk ketawa. Jangan hingga pemirsa diajak main gaple atau domino.
Kan ancaman itu. Bisa ditangkap polisi.
Ini polisi beneran bro... Bukan polisi tidur.
Ngomongin ihwal kapas, saya teringat dengan bantal. Bantal saya terbuat dari kapas. Gulingnya juga. Kasurnya juga. Tapi kecoanya tidak.

(Nungguin, kali aja ada yang ketawa. Katanya comic yang baik harus kasih kesempatan audiens untuk ketawa dulu. Tapi sayangnya gak ada yang ketawa...)

Gara-gara males membersihkanin bantal, banyak kecoa di kamar saya. Kecoa dari seluruh dunia pada ngumpul tiruana. Gokil banget tuh kecoa. Emang kamar saya markas PBBK?
Tahu abreviasi dari PBBK? Persatuan Bangsa-Bangsa Kecoa

(Alhamdulillah, ada beberapa penonton yang ketawa) Yang ketawa berarti salah satu anggotanya hahaha...

Selain kecoa, makhluk ngeselin lainnya yang suka nyelempit di bantal kasur kapas yakni kutu busuk. Cuma satu sih... Tapi temennya banyak.
Parah banget tuh kutu. Udah dikasih minyak seliter, tetep aja baunya busuk. Udah gitu bikin mama saya... cie... panggil mama – biasanya panggil emak. Mama saya murka banget alasannya yakni minyak gorengnya ilang seliter.
Mama teriak, “siapa yang ambil minyak goreng mama?”
Ya saya jawaban, “kutu busuk, Ma...”
Terang aja mama tambah sewot. Mama bilang, “Kutu busuk kepala gondrong? Dasar kutu kupret!”

Hadew.. parah... (sambil garung-garuk kepala dan ngelirik rambut gondrong)

Kembali soal kapas...
Kapas itu melambangkan kemakmuran. Lihat aja di lambang garuda pancasila. Di sila kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dilambangkan dengan gambar padi dan kapas. Kenapa gak diganti kecoa dan kapas ya?
Atau kutu busuk dan kapas?
Kan yang suka tidur di atas kasur kapas itu kutu busuk?
Iya kan? Mana ada padi di atas kasur?
Gak percaya?
Coba periksa kasurnya. Tak bakalan nemui padi deh. Yang niscaya ada itu kutu busuk... plus kecoa.

Uff.... (ambil napas panjang. Lumayan groginya udah mulai berkurang).

Kemaren di kasur kapas saya ada pergulatan seru. Maaf, ini bukan dongeng parno. Jangan berpikir ngeres lho ya.
Iya, pergulatan seru antara kutu busuk dan kecoa. Mereka berebut untuk duduk di atas kursi..., sorry maksudnya kasur kapas. Kalo yang berantem rebutan dingklik sih di senayan...

Lho, kok saya ngomongnya ngelantur ke urusan politik sih? Hehehe...(ketawa. Salah satu trik untuk menguasai panggung dan menutupi pada dikala lagi “blank”. Kata Raditya Dika sih oke, wajar. Kata Om Indro Warkop DKI: Terusin aja semoga sanggup kompor gas)

Tapi ada benernya juga sih...
Antara rebutan dingklik dan rebutan kasur itu cuma beda tipis. Sama-sama ada kapasnya.
Sama kayak kutu busuk dan kecoa di kasur saya. Mereka bergelut seru berebut kasur
Kata kecoa : “Ini kasur saya.”
Kutu busuk bilang : “Bukan. Ini kasur saya.”
Tiba-tiba ada tikus tiba dan membentak :”Diam...!! Kenapa kalian ribut? Ini kasur saya!”
Kecoa dan kutu busuk terdiam. Kecoa merayap lunglai kemudian tidur di guling kapas. Kutu busuk merayap lunglai kemudian tidur di bantal kapas.

Saya juga merayap lunglai kemudian tidur di atas lantai.

Oke, saya siapa...
Terima kasih, Selamat pagi siang atau malaaam.........!!

Sumber : /search?q=naskah-stand-up-comedy-tema-indonesia

Naskah Stand Up Comedy Tema Peribahasa

Halo tiruana, pa kabar? Baik? Alhamdulillah. Pada kesempatan kali ini saya akan dongeng ihwal salah satu kekayaan budaya kita yang berasal dari budaya Melayu, yaitu peribahasa. Ada yang masih ingat pelajaran bahasa Indonesia ihwal peribahasa di sekolah? Ingat kembali dong yaa..oke?

Memang benar itu peribahasa tak kenal maka tak sayang. Dulu waktu SD, peribahasa itu sekadar pekomplit pelajaran yang menyebalkan. Bayangkan saja, untuk sanggup tahu arti peribahasa yang nantinya keluar di ujian, saya hingga bela-belain menghapal 1001 peribahasa di buku warna ijo. Gak berhasil hingga seribu satu, sih. Tapi setidaknya ada beberapa yang nyantol di otak. Ternyata asik juga. Dan belum usang saya sadari jikalau ternyata fatwa yang ada di peribahasa itu banyak yang dilanggar.

Ada peribahasa lingkaran air di pembuluh, lingkaran kata di mufakat. Ini ihwal musyawarah. Musyawarah dengan hasilnya kata mufakat. Zaman sekarang, apalagi di lembaga dewan yang terhormat, mana ada itu mufakat? Semua pihak memperjuangkan kepentingannya sendiri-sendiri. Dan jikalau sudah deadlock, alhasil voting. Voting ini bukan mufakat alasannya yakni yang suaranya ludang keringh sedikit terpaksa mengalah. Harusnya, yang terpaksa menyerah itu pun mengakui keputusan itu sebagai keputusan yang disetujuinya usai musyawarah. Tapi faktanya tidak. Jadi, baiknya para anggota dewan yang terhormat itu sebelum dilantik perlu didiberi kuliah matrikulasi ihwal peribahasa.

Ada lagi peribahasa lubuk budi tepian ilmu. Artinya, orang yang berilmu dan bijak lah tempat orang bertanya dan menimba ilmu. Lah, sekarang? Masalah korupsi ditanyakan pada pelawak. Apa iya komedian paham korupsi atau pelaku korupsi? Eh, iya ada. Tukul Arwana itu, pola komedian yang korupsi. Pernah dan sering beliau menyampaikan jikalau acaranya disaksikan sekian milyar triliun pemirsa di seluruh dunia. Lah, penduduk dunia itu berapa sih? Tapi Tukul memang cerdas, sih. Kalau dikomplain beliau akan bilang, “Lah, kan termasuk penduduk yang tidak kasat mata, mirip tuyul, genderuwo sama kuntilanak. Belum lagi makhluk-makhluk Tuhan mirip kecoa, cicak, kelelawar, burung hantu, kutu kupret, dan sebangsanya.”

Ngomomg-ngomong, nih. Ada satu peribahasa yang saya yakini tepat. Ini terjadi dalam hidupku. Peribahasa itu berbunyi “Asam di gunung, garam di laut, bertemu dalam satu belanga“. Ini soal jodoh. Aku dan istriku berasal dari kawasan berbeda, alhasil ngumpul di satu rumah sebagai suami-istri. Nah, yang kupikir sempurna itu, jodoh dianggap masakan, sementara suami dan istri itu menyerupai sumber bumbunya. Kaprikornus salah satu berfungsi sebagai pohon asam, satunya lagi lautan. Nah, jikalau dipikir-pikir dalam rumahtangga kami itu, saya yang jadi pohon asam, istriku lautannya. Aku yakin itu. Alasannya? Masakan istriku sanggup diukur dari salinitasnya. Hehe.. iya..diukur kadar garamnya. Wah, jikalau dikaitkan dengan ilmu bumi, masakannya serasa maritim mati. Orang aja ngapung di sana saking asinnya. Kaprikornus jikalau melihat sayur lodeh ada penggalan terong ngapung, berdasarkan pikiranku bukan alasannya yakni massa jenis terong itu ludang keringh kecil daripada massa jenis kuah sayurnya, tetapi alasannya yakni saking asinnya. Anehnya, istriku gak merasa masakannya itu keasinan. Ya iyalah, orang beliau biro garamnya. Vote keasinan justru dianggapnya pengingkaran atas kebenaran hakiki.

Responku sih biasa, sajalah. Ketemu sayur keasinan, saya pasang tampang asem.. Wajar, dong. Lah saya kan pohonnya..

Sekian dari saya, terimakasih tiruananya.

Sumber : /search?q=naskah-stand-up-comedy-tema-indonesia

Kumpulan Naskah Stand Up Comedy yang Lucu - Admin sudah banyak share artikel tentangNaskah Stand Up Comedy. Siapa sih yang gk tau Stand Up Comedy?, orang tampil di panggung seorang diri dengan memdiberikan dongeng jokes/lawakan yang sanggup menciptakan orang lain tertawa. Stand Up Comedy sudah ada statisiun televisi swasta yang megadakan Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia yang disingkat menjadi SUCI yang kini sudah mencapai Season 4.Admin akan memdiberikan sedikit Jokes pola Stand Up Comedy yang singkat. Jokes ini admin sanggup dari Grub Stand Up Comedy (Battle Of Comic With Amatir). Anda sanggup bergabung di grub itu, untuk sharing dan memdiberikan Jokes disana.

Naskah Stand Up Comedy Singkat Tema Selera


"Selera cewe sugali tuh unik..
Tadi beliau sebut mw cewe yang BH nya lengan panjang..
Jangan-jangan kancutnya belah tengah..
Mukanya mohawk..
BUSEET..
Ini Orang ape Jenglot..
Gal..
Nyari cewe jangan yang se alam napah..

Selera cewe jaman kini tuh aneh..
Bajulah di kecilin..
Celana di pendekin..
Muka di jelekin..
Udah buruk idup lagi..

Terus pake aksesoris Behel..
Mending yang mahal..
Ini yang 10rebu 3..
Di buat pake kawat ama sisa penggalan kerikil akik..
itu pas ciuman nyangkut kaya layangan..

Kalo selera cewe gua beda ama gali..
Yang muslimah..
Hatinya istiqomah..
Di sentil geli-geli basah..

Wanita selera gua yang niscaya berjilbab..
Aurat tertutup..
Terus ada tulisan..
Wahana di buka jam 20:00 hingga 24:00..
Ini cewe ape pasar malem..

Gua ini yakni pola lelaki selera para perempuan ya..
Muka ganteng..
Badan atletis..
Pake BH lengan panjang..
Ini mengapa perempuan Tergila-gila ama gua..
Pas ngeliat gua mereka eksklusif ikut gila..
BHnya ikut di pasang di luar..

Neng kopi atu..
Dua..
Tiga..
Dor..
Aduh saya kaget..
(BY : Ferry Radiansyah)


Naskah Stand Up Comedy Singkat Tema Gosip


Jujur,gua ini sering bget di gosipin ama ibu2..
Katanya gua ini suka mabok,suka judi,suka cowok..
Ini ibu2 sok tau bget..
Padahalkan itu tiruana bener..

Digosipin kaya gitu gk lezat bget yak..
Ibarat kata kaya sayur tanpa garam..
Kaprikornus gua tetesin aja ingus gua..
Biar berasa rasa asinnya..

Walaupun gua digosipin katanya suka ama cowok..
Tapi sebenernya gua ini masih suka cewek.Serius..
Minimal ceweknya yang putih,rambutnya panjang,brewokan lagi..

Gua ini gk suka kalo ada yng ngegosip..
Apalagi kalo gosipnya kurang hot...

Sebenernya tiap gua bawa cewek itu selalu dikatain tetangga..
"tumben,bawa cewek di,biasanya lu bawa cowok"
asu bget kan tetangga,
ternyata beliau tau,kalo gua masih
suka ama cowok..
Apalagi yang brewokan..

Udah ah..
Bodo amatlah.. (BY : Adi Astatia)



Sumber : /search?q=naskah-stand-up-comedy-tema-indonesia


Kata Kata Lucu Stand Up Comedy 

SMS MANTAN hai bintang, apa kabar ? Lupa yah sama gw.. | gmna mau lupa, lu nya ngingetin!
Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut yakni yang Anda cintai.

Cinta itu saling mendoakan. Bukan saling menduakan.

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)

Kalo cowok, makin kaya makin badung. Kalo cewek, makin pembangkang makin kaya.

Kenapa tadi saya membisu saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri
Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Move on bukan cuma duduk masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kudang keringasaan2 bersama orang tersebut

Salah jikalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali. Silahkan baca : Contoh Teks Anekdot 




Demikianlah kumpulan naskah stand up comedy gampang-gampang berguna buat anda yang ingin berguru comedian, terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar