'/> Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

Info Populer 2022

Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018
Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018
Kata Kata Ungkapan Perasaan Hati. yang namanya perasaan itu banyak jenisnya, ada yang bisa diungkapkan dan ada juga yang nggak bisa diungkapkan. mungkin alasannya yakni problem tertentu perasaan tersebut terpaksa harus dipendam. memendam perasaan itu bukan hal yang memperringan dan sepele, mungkin kita hanya bisa membisu dan menikmati keluhan-keluhan yang seharusnya kita lepaskan Ungkapan Kata Kata Kecewa memang pantas kau lontarkan sehabis melihat hubunganmu yang mulai berantakan. Tetapi kau juga harus sadar, coba sebelum kau merasa kecewa sama pacar. Lihat dulu dirimu, apa ada yang salah? Apa kau pernah menciptakan pacar kecewa? Bila tidak, kau boleh saja memmemberikankan kata-kata kecewa alasannya yakni perasaan kau yang mulai sakit hati.




Kata Kata Kecewa -  Yang namanya korelasi pacaran kadang bisa menciptakan hidup kita senang dan juga sebaliknya. Patah Hati sering sekali diungkapkan oleh orang-orang yang menjadi korban keganasan cinta.  Well, untuk kau yang ketika ini sedang menjalani korelasi cinta kau juga harus siap untuk sakit hati nantinya. Karena ada pepatah mengatakan, “kalau kau nggak mau sakit hati, kau nggak akan menemukan cinta sejati”. Tapi namanya problem dalam korelasi itu masuk akal kok, justru dengan adanya problem inilah yang akan mendewasakan kita. dengan adanya problem tentu kita akan ludang kecepeh sampaumur dalam menyikapi perbedaan, menyikapi suatu hal yang sanggup menjadikan perselisihan dengan pasangan. maka dari itu usahakan sebelum kau marah-marah, kau terlalu emosi sama pacar ya usahakan diselesaikan secara baik-baik walaupun kau diposisi yang benar, toh yang menjalani korelasi kan kalian berdua jangan saling menyalahkan satu sama lain.



Kata Kata Mutiara Kecewa alasannya yakni Pacar


Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang saya dapatkan

Kadang saya ingin menyapamu, tapi saya terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata saya berpengaruh , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan tiruana kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui saya belum bisa mengerti kau sepenuhnya , tapi selama saya bisa saya takkan mengalah jdi yg terbaik untukmu

disaat saya menangis saya hanya butuh kau disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

Mungkin kau tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kau libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.


jangan buat saya terlalu berharap pada perasaan yg jadinya hanya membuatku kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kau akan kecewa. Berubah kerana Allah, kau akan bahagia.

Cewek itu apa-apa niscaya ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi hingga buat ia kecewa bgt. Kalo ia udah bener2 lelah, gres km akan menyesal.


Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati 





Udah terang ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan ludang kecepeh milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi ia yang asik senang sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak yummy banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan mendapatkan kekuranganmu tanpa berusaha menjadi ludang kecepeh baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, ia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta ludang kecepeh, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain tiruananya

Pernah tiba , dan kini pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo ludang kecepeh milih seseorang yang ludang kecepeh

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi sehabis putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.



Berhati-hatilah dalam menentukan teman, alasannya yakni waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Knorma dan sopan santun berharap menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Knorma dan sopan santun cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang ludang kecepeh menghargai wacana sebuah hubungan.

Putus cinta menyerupai disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin saya tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.


Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang menyerupai cinta yang tak terbalas.


Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan tiruana orang, kadang bisa di sanggup cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mengasihi terludang kecepeh berlalu dan silam.

Knorma dan sopan santun cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang ludang kecepeh menghargai wacana sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah wacana mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi wacana mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu ketika nanti, sudah bukan saya lagi yang kau genggam. Ku harap ia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura senang semoga orang yang ia sayanginya tau bahwa ia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, alasannya yakni Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.


Apa yang ludang kecepeh menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yang menggenggam tanganmu lagi.


Gambar kata kata kecewa 







Itulah warta terbaru seputar Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar, semoga artikel diatas sanggup memberi manfaat buat kalian tiruananya. jadikan kata-kata ungkapan hati tersebut sebagai wangsit untuk menjalani korelasi asmara yang ludang kecepeh baik. dan menjadi kau hidup dan 
Advertisement

Iklan Sidebar