'/> Kehidupan Penuh Makna Dan Motivasi Terbaru 201

Info Populer 2022

Kehidupan Penuh Makna Dan Motivasi Terbaru 201

Kehidupan Penuh Makna Dan Motivasi Terbaru 201
Kehidupan Penuh Makna Dan Motivasi Terbaru 201

Kata Bijak Kehidupan  - Sahabat SE kali admin akan sedikit menyebarkan mengenai pola kata bijak  untuk kehidupan kita, biar hidup kita ludang keringh bejiak dan terarah makanya admin sedikit syaring mengenai kata kata bijak 2019. nantinya anda tiruananya sanggup tahu seberapa berhargannya kata kata bijak buat motivasi kita. 

Berikut admin sajikan beberapa kata indah yang telah admin sajikan untuk anda gampang-gampangan kata kata dibawah ini sedikitnya sanggup membantu anda dalam menuntaskan kehidupan anda dengan bijaksana, silahkan simak dibawah ini:


KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN


Dengan semangat, ANDA niscaya sanggup . Bersemangatlah dengan hati, biar semangat anda tetap dijalan kebenaran.

Air mata terkadang tak selalu menyampaikan kesedihan, kadang kita sanggup tertawa senang bersama sobat terbaik kita.

Orang yg menyukai tantangan, yakni orang yg memdiberi ruang pada keinginan untuk menjadi kenyataan ,.. FIGHT.

Segeralah berbuat kebaikan, TAPI jangan tergesa-gesa melihat hasilnya. Lakukan dengan konsisten.

Kesempatan selalu ada. Biarkan kailmu terus siaga didalam bak yg paling tidak kau harapkan, seringkali ikan berada di sana.

Jika dilema datang, tenangkan pikiran. Tak perlu memaksakan mengambil keputusan ketika pikiran sedang kusut.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang tepat tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Perbuatan salah yakni biasa bagi manusia, tetapi perbuatan akal-akalan itulah sebetulnya yang menjadikan permusuhan dan pengkhianatan.

Jangan hiraukan mereka yg berbicara jelek di belakangmu, alasannya yakni merekalah yg udik menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

Kepemimpinan yakni Karakter-orang dgn huruf yang jago berkembang secara alami seiring dengan berjalannya waktu akan menjadi pemimpin.

Tersenyumlah dalam mengawali hari, alasannya yakni itu mengambarkan bahwa kau siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Teori itu menyampaikan bahwa di tahap simpulan menjelang titik sukses, orang akan menghadapi tantangan yang luar biasa susah.

Bukanlah dilema jikalau saya gagal dalam suatu hal. Yang penting saya mencar ilmu dari kesalahanku.

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin akrab hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalam dilema tetap ada berkah

Setiap hari, cobalah untuk menciptakan 1 org bahagia. dgn bgitu nantinya anda akan mencicipi hidup anda akan sangat bahagia.

Jangan mencoba menjadi seorang insan yang sukses, tetapi ludang keringh mencoba menjadi seorang insan yang berskor.Albert Einstein.

Jangan menunggu senang tiba gres bersyukur, tapi bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang.

Dalam hidup, Anda tak hanya harus temukan beliau yang bisa menyenangkan hatimu, tapi jg beliau yang tak biarkan hatimu terluka.

Mie instan saja, ternyata prosesnya TIDAK instan. Apalagi kesuksesan , Ayo semangat terus , FIGHT

Bangkitlah dari kesedihan, alasannya yakni kesedihan yakni proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Ibadah yang nrimo tidak akan pernah mempertidak seimbangkan nirwana atau khawatir neraka, biarlah itu menjadi urusan Tuhan.


Demikianlah ulasan mengenai kata kata bijak yang admin sanggup sajikan kesempatan kali ini gampang-gampangan berguna sedikitnya sanggup membantu anda tiruananya untuk ludang keringh bijak dalam menghadapi teka-teki kehidupan ini. terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar