'/> Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami

Info Populer 2022

Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami

Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami
Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami
Kata Kata Nasehat -  Sahabat Bijak kali ini admin akan sajikan beberapa kata kata saran bijak untuk anda tiruananya tentu jikalau mendengar kata saran niscaya yang ada dipikiran anda sekalian yakni suatu hal yang merupakan kata bijak yang berupa larangan, dan aba-aba untuk berbuat ludang kecepeh baik lagi. memang dalam arti luas saran memiliki aneka macam pengertian dan penjelasan, namun dari segi tujuan saran itu yakni sebuah tindakan untuk mengingatkan ke seseorang akan baik buruknya suatu hal yang dilakukannya, biasanya saran ini memmemberikankan teladan yang baik. tak hanya itu kita tentu sering sekali mendapat saran dari orang-orang terdekat kita, biasanya orang bau tanah yang tak pernah henti-hentinya memmemberikankan saran bijak kepada sang Anak, mungkin dengan tindakan ini kita ludang kecepeh diarahkan, dimemberikankan pengetahuan akan jalan yang ludang kecepeh benar. dan hendaknya kita harus mendengarkan saran tersebut. alasannya yakni dari sinilah kita bisa mengubah sikap-sikap yang kurang baik dari diri kita.  selain itu kita juga perlu waktu untuk merenung, alasannya yakni dengan merenung kita akan mengenali diri sendiri. instropeksi dengan kesalahan-kesalahan kita itu sangat diperlukan, dengan kita mengoreksi apa yang menjadi kekurangan kita selama ini tentunya kita akan menjadi insan yang ludang kecepeh bijak dan sadar diri.

Sahabat Bijak kali ini admin akan sajikan beberapa  Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami

Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami

Nah, buat kau yang ingin termotivasi dan hidupnya ingin menjadi ludang kecepeh baik ? memberikankut akan admin memberikankan Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami :

Aku dan kau kawan, semoga kita selalu dimemberikan kekuatan serta kemauan untuk berlomba dalam berbuat kebaikan 

Jagalah Iman dengan banyak mengingat pemutus kenikmatan, yaitu kematian...

Perteguh kepercayaan dengan cerdik memilah antara kebaikan dan keburukan. Jaga diri dari kemaksi4tan..

Perbagus kepercayaan dengan seringkan ibadah sunnah, sholat sunnah, berprilaku ikuti sunnah Rasulullah..

Perkaya kepercayaan dengan berdizikir, munajat, muhasabah, dan bersujud menyembah, memberikanbadah kepada Allah..

Perkokoh kepercayaan dengan berkumpul bersama orang-orang yang sholeh/ah, yang gemar dan cinta berbuat kebaikan..

Pertebal kepercayaan dengan membaca Al Qur'an, pelajari, renungi, dan jangan pernah bosan..

Iman, pendirian berpengaruh untuk tetap hidup dalam kebaikan. << Ini tiruana harus ada dalam setiap langkahmu jalani kehidupan 

Sobat.. Jangan biarkan dirimu penuh dengan amarah dan kebencian, alasannya yakni itu hanya menjauhkanmu dari indahnya hidup dengan kebahagiaan 

Kamu gak sendirian, ada mereka tetap bersamamu. Mereka bernama; Doa dan berharap, mereka berlaku bagimu dari orang bau tanah dan tiruana saudaramu 

Jangan menyesali yang belum dipunya, tapi syukurilah yang udah dikasih oleh-Nya..

Sesedih apapun hatimu, Allah masih memmemberikanmu cinta kasih. | Tengoklah orang-orang yang tetap baik terhadapmu, mereka didatang kan-Nya buatmu..

Sobat.. Berdoalah, berupayalah, bertekadlah, berjuanglah semoga tidak mengalah dalam ibadah, dakwah, sedekah, dan baik dalam bertingkah..

Amal kebaikan yang kecil namun sering dilakukan akan ludang kecepeh dicintai Allah daripada amal kebaikan besar yang justru amat jarang dilakukan..

Bertekadlah untuk tetap berbuat baik, kuatkan tekadmu bagai karang, yang tetap tegak menjulang meski ombak kerap kali tiba menerjang.

Jodoh tidak tiba kepada orang yang tidak siap. | Mulai ketika ini, siapkan dirimu, bekali, dan pantaskan untuk jodoh dari Ilahi nanti 

Sob. Air matamu harganya amat mahal, jangan keluarkan cuma buat tangisi cinta artifasial dan bohongan 

Gapapa menyimpan rindu, asalkan ga menyeretmu kedalam impian tiruan yang malah melalaikanmu. Ludang kecepeh baik realistis dalam menyimpan rasa sob 

Cinta itu jauh ludang kecepeh besar dari sekedar kesabaran menunggu dalam penantian. Cinta itu, tiruanrni kesetiaan dan sekuat doa perihal kebaikan..

Boleh bertampan rupa, tapi jangan lupa akhlaq lah yang utama. | Boleh bercantik fisik, tapi jangan lupa kepercayaan yang menawan itu ludang kecepeh menarik.

Sedalam apapun cintamu kepadanya, dan seluas apapun cintanya kepadamu, masih jauh ludang kecepeh besar cinta Allah untuk kita tiruana. Jangan lupa 

Jika timbul rasa suka ke lawan jenis sandarkan niat dan berharap sama Allah, jangan gegabah semoga tidak jadi musibah 

Jangan terlalu mentoleransi kesalahan, tapi bertoleransilah atas kekalahan. | Karena kalah belum tentu salah, dan menang belum tentu benar..

Tetaplah berlaku adil dan berbaik sangka terhadap segala ketetapan dari Allah. | Dia Maha Tau yang terbaik untuk kamu...

"..dan orang-orang yang menahan marahnya kemudian memaafkan manusia. Dan sungguh, Allah menyayangi orang-orang yang ihsan." {QS.Ali Imran:134}

"Janganlah kau sekalian saling memata-matai yang lain, dan janganlah saling mencari-cari malu yang lain." (HR Muslim)

Sob.. jangan memperringan dan sepele menyerah, ingat orang tuamu, mereka tetap doakanmu, menyayangimu, dan mereka pantas sanggup kado berupa suksesnya dirimu..

Jangan patah hati alasannya yakni dicaci, alasannya yakni puji memang bukan untuk diri ini. Maju saja, maju terus, ingat Allah lagi..

Mereka yang mendukungmu, mau menasihati mu dengan baik, mendoakan kebaikanmu, cukup pantas untuk dibahagiakan olehmu..

Mereka yang mencemooh kemajuan dirimu yakni mereka yang belum bisa ludang kecepeh baik daripada kamu...

Gunjingan buruk seseorang tentangmu, tidak bisa mematahkan semangatmu untuk terus maju..

Dia yang mencintaimu alasannya yakni Allah tidak akan membiarkanmu hidup menderita. Ia akan berusaha memenuhi kebutuhanmu. 

Dia yang mencintaimu alasannya yakni Allah akan tiba kepada walimu. Menjabat tangan ayahmu dengan santun. 

Dia yang mencintaimu alasannya yakni Allah tidak akan pernah berani berucap sayang. Karena ia sadar kau belumlah haknya. 

Dia yang mencintaimu alasannya yakni Alla tidak akan melambungkan anganmu dengan gombalnisasi. 

Dia yang mencintaimu alasannya yakni Allah tidak akan pernah berani menyentuhmu sebelum SAH. 

Ga harus ganteng dan doyan memperbagus pakaian biar jadi seorang yang #GantleMen, cukup punya iman, moral, dan niat berpengaruh melaksanakan perbaikan.

Mereka yang #GantleMen menyoroti kasus dari halal atau haram. Menjujung aturan, bukan lihai dalam menciptakan pembenaran...

Pria #GantleMen jadikan Rasulullah SAW sebagai panutan jalani kehidupan..

Pria #GantleMen gak hobi mengumbar janji, namun bisa memperlihatkan bukti dan konsistensi. Jujur apa adanya, bisa bikin perempuan merasa bahagia..

Gak peduli berapa usianya, ludang kecepeh bau tanah atau ludang kecepeh muda, laki-laki #GantleMen akan membimbing perempuan kepada kebaikan bukan justru menjerumuskan..

#GanlteMen itu santun tuturnya, tegas sikapnya, dan sangat menghormati wanita.

Maka bagi para pria, buatlah dirimu berharga dengan menghormati wanita. Ajak perempuan semoga taat, bukan dekati mereka kepada maksiat..

Wanita memang dicipta dengan mulia, dan islam punya satu ketetapan wajib bagi perempuan untuk melindungi tubuhnya dari sembarang mata..

Nyatanya, banyak perempuan yang ludang kecepeh nyaman kalau laki-laki memperlakukan mereka dengan terhormat, bukan dengan mengikuti adegan pacaran di film..

Yaa Allah, memberikankanlah kami jodoh yang bisa membawa kami ludang kecepeh akrab dengan-MU, yang bisa membimbing kami menuju lurusnya jalan-Mu..

Yaa Allah, perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku. Dan perbaikilah urusan duniaku yg merupakan daerah tinggalku..

"3 amalan yang disukai Allah Ta'ala; Sholat sempurna waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah." (Muttafaqunalaih)

Bersihkan hati dan diri dari perbuatan tercela. Ingat, orang bau tanah kita yang begitu rajin berdoa untuk anak-anaknya 

Semoga tragedi alam banjir dan bala lainnya yang kali ini terjadi bisa terserap hikmahnya oleh kita ya sob 

Setiap tetes air hujan selalu ludang kecepeh murni drpd air yang kita nodai dengan sampah di sungai. | Allah cinta dengan alam, kenapa kita tidak ??

Doakan sodara-sodara kita yang sedang tertimpa bala, semoga Allah kuatkan dan lindungi mereka tiruana dari bahaya. Aamiin Allahuma aamiin..

Hujan membawa nasihat kehidupan, bergotong-royong alam ini dicipta bukan untuk diramal atau diajak berunding, namun dijaga dan dipelihara bersama.

Jika cinta merana, coba koreksi lagi apakah niatnya mencari ridho Allah Ta'ala atau cuma mencari kesenangan semata..



Raihlah cita-citamu nak, jadilah apapun. Kau mau jadi dokter, jadilah dokter. Jadilah pemimpin, pilot, arsitek, sangat menguasai ekonomi, petani, atau apapun. Terserah kau nak, bapak akan selalu mendukungmu. Ibumu akan terus mendoakan mu. Tapi nak, satu yang perlu kau ingat.

Bapak dan ibu takkan besar hati nak, meskipun kau jadi presiden atau penguasa dunia sekalipun. Kami hanya akan besar hati knorma dan sopan santun kau menjadi "apapun" yang baik. Knorma dan sopan santun kau jadi dokter, jadilah dokter yang baik. Kaprikornus arsitek, jadilah arsitek yang baik. Kaprikornus presiden, jadilah presiden yang baik.

Karena hanya itu yang akan menciptakan kami besar hati nak. Bukan seberapa sukse kau meraih cita-cita. Semua itu percuma nak, tiruananya akan kau tinggalkan. Gelar doktermu takkan bisa memperpanjang umurmu. Gelar arsitek takkan menciptakan kuburmu begitu megah. Gelar pilot takkan bisa mengendalikan keranda mayit yang kelak akan kau kendarai. 

Kau harus ingat akan satu gelar yang niscaya didapat oleh setiap makhluk yaitu almarhum dan almarhumah.
Gelar itu akan menempel pada dirimu knorma dan sopan santun kau dianggap cukup menjalani ujian kehidupan.

Gelar itu dipaksakan tak peduli kau mau atau tidak. Seperti itulah engkau dan begitu juga kami. Kami takkan mungkin hidup selamanya, menjaga dan mesaranimu jikalau kau salah, alasannya yakni suatu ketika kami akan pergi nak. 
Pada alhasil kau akan hidup sendiri dan mempertahankannya.

Seorang bisa dikatan alim jikalau ia tidak iri kepada orang yang berada diatasnya dan tidak menghina orang yang berada dibawahnya

Islam mengajarkan kita untuk mengukur keberadaan kita terhadap Allah dengan kepekaan kita terhadap penderitaan dan kesusahan orang lain

Kesalahan kita yang paling besar yakni ketika kita sibuk mengurusi kesalahan orang lain 

Islam melalui kitabnya bisa mentpendapat segala macam tantangan yang pernah, sementara, dan akan terjadi

Jauhilah kudang kecepeasaan menggunjing, alasannya yakni sanggup mengakibatkan tiga bala : pertama, doa tak terkabul. Kedua, amal kebaikan tak diterima. Ketiga, dosa bertambah


Demikianlah yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini mengenai Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Islami semoga memberi manfaat dan menjadi saran bagi anda tiruananya untuk menjadikannya hidup anda berubah dari yang buruk kepada yang baik, Setahap demi setahap. Terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar