'/> Kata Kata Maaf Buat Pacar Tersayang

Info Populer 2022

Kata Kata Maaf Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Maaf Buat Pacar Tersayang
Kata Kata Maaf Buat Pacar Tersayang
kata kata maaf - Kata Kata Sms, Status Facebook (Fb), Twitter, BBM Ungkapan Sedih Penyesalan Permintaan Maaf Romantis Untuk Pacar dan Kekasih Yang Sedang Lagi Ngambek Dan Marah. Yang Menjalin hubungan cinta yang baik ialah menjaga hubungan ialah dengan saling pengertian, kalau pun memang ada salah, maka salah satu harus meminta maaf supaya tidak menjadi dilema yang ludang keringh besar dan sanggup berakibat putusnya hubungan cinta



Kadang dalam menjalin hubungan asmara cinta niscaya ada dilema yang silih tiba berganti. mulai dari dilema yang kecil atau sepele hingga dengan dilema yang besar yang sanggup menciptakan pacar atau kekasih kita murka dan ngambek. Berikut Kata kata ucapan undangan maaf romantis buat pacar atau kekasih yang sedang murka atau ngambek.


Aku cuma pengen bikin kau bahagia. Sejujurnya saya ga mau bikin kau kecewa tapi kalau saya udah buat kau kecewa, saya minta maaf.

kalo kau minta dikabari tiap detik dimanapun saya berada, maaf ludang keringh baik kita temenan aja kali iyaa 

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, saya minta maaf

Mungkin lampau saya pernah menaruh asa pada kau , tapi kini saya minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf lantaran buat kau sakit Maaf lantaran buat kau duka Maaf.

Sayang, saya minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur lantaran Allah menemukan saya dengan kamu.

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf saya keras kepala, tapi ini tiruana saya lakuin lantaran saya sayang sama kamu.


Maaf ya kalau saya belum sanggup jadi yang terbaik :') , hanya sanggup membuatmu marah.. sekali lagi maafkan saya sayang. saya akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu


Maafin saya belum sanggup bikin kau bahagia. . .
Aku hanya sanggup bikin kau kecewa, .tapi saya benar benar sayang kamu
maafin saya yaa cayank
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf kalau ada sesuatu yang salah disaat saya berusaha membuatmu senang malah buat kau sedih. Maafkan saya sayang


Maaf ya kalau telah menciptakan kau marah, 
saya yang tidak sanggup mengerti keinginanmu. 
tapi saya lagi berguru untuk selalu mengertikanmu.


Aku sadar saya memang bukan seseorang yang tepat menyerupai yang kau inginkan.
saya hanya sanggup membuatmu marah,.. Tapi saya mempunyai cinta yang lapang dada untukmu.
Maafkan saya ya sayang... I Love U


Maaf kalau saya bawel, 
saya ngga maksud mengatur hidupmu, 
tapi tiruana itu saya lakuin lantaran saya sayang kamu.
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Sayang, saya minta maaf atas perilaku egoisku. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur lantaran Allah menemukan saya dengan kamu.


Aku cuma pengen bikin kau bahagia. 
Sejujurnya saya ga mau bikin kau kecewa..
tapi kalau saya udah buat kau kecewa, saya minta maaf cintaku.


Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf lantaran buat kau sakit Maaf lantaran buat kau duka .Maafkan saya sayang

Demikianlah ulasan mengenai ucapan minta maaf buat pacar, supaya mempunyai kegunaan dan sedikitnya sanggup membantu anda untuk sanggup meminta maaf dengan sangat ke pada pacar anda, semangat ya ! terimakasih 
Advertisement

Iklan Sidebar