'/> Kata Kata Di Film Promise 2018

Info Populer 2022

Kata Kata Di Film Promise 2018

Kata Kata Di Film Promise 2018
Kata Kata Di Film Promise 2018
Kata Kata Di Film Promise - Sahabat bijak masih seputar kata kata, kali ini admin akan membawa anda tiruananya kedalam sebuah film dewasa remaji, mungkin sebagian anda tiruananya susah mengenatahui bahkan pernah nonton di bioskop pada bulan januari lalu, nah buat anda tiruananya yang ingin mengetahi apa sich kata kata Cinta di film promise itu isinya. buat anda yang blm tahu dan blm menonton film ini pastinya dongeng film itu yang sudah ditunggu-tunggu pecinta film tersebut. Film yang kembali dibesut Asep Kusdinar, sutradara I Love You From 38.000 FT ini. Film Promise mengajarkan kesetiaan akan sebuah komitmen yang ditepati. Mengusung drama cinta yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawless.


Walaupun banyak film Indonesia yang sedang tayang. Salah satunya film promise. Film isyarat Screenplay Film ini diperankan oleh Rahman (Dimas Anggara), Sunbulat (Amanda Rawles), Aji (Boy William), dan Moza (Mikha Tambayong) sebagai tokoh utama. Alur film ini penuh dengan intrik antara cinta dan persahabatan. Bukan cuma alur ceritanya yang menyentuh, ada obrolan-obrolan yang mampu bikin kau galau. di bawah ini admin sajikan khusus buat anda kata kata atau diolog di film tersebut

Kumpulan Kata Kata Di Film Promise 2017

Orang Bilang jikalau menyayangi seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya tapi alasannya yaitu tahu ia berhak senang walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia," - Kanya.

"Ludang keringh baik saya menyesal alasannya yaitu pernah melakukannya daripada menyesal alasannya yaitu nggak pernah melakukannya sama sekali," - Kanya.

"Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan saya ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu. Makanya saya pergi meninggalkanmu," - Rahman.

“Yang namanya sahabat, niscaya senang kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia," - Aji.

“Betapa hancur dan tersiksanya melihat orang yang kita cintai direnggut jiwanya perlahan, Man” - Kanya.

“Kamu tuh teman terbaiknya dia. Enggak pernah ada satu kata pun keluar dari verbal Rahman yang bikin saya meskor buruk perihal kamu," - Moza.

"Selalu saja berawal cinta. Saya terluka pada akhirnya,” - Rahman.

“Terima kasih, Man. Kamu selalu nepatin komitmen kau tuk jadi alasan kebahagiaan aku,” - Kanya

Dibawah ini admin sajikan khusus buat anda Sinopsis Film promose 

Sinopsis Film PROMISE


Film ‘Promise’ (2016) ceritanya diawali dikala berada di kota pelajar Yogyakarta, perihal Rahman, (Dimas Anggara) seorang pemuda Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya semenjak kecil yaitu Aji.


Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji selalu punya impian Rahman menjadi ibarat dirinya. Bisa mencicipi cinta, dan mempunyai wawasan yang ludang keringh luas lagi, namun caranya Aji salah.

Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal insiden yang merubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari malam itu menciptakan ayahnya murka kepada Rahman. Dan semenjak itu Rahman tidak bertemu Aji lagi.

Cerita kemudia berpindah ke MILAN. 18 bulan kemudian, yaitu Milan kota dimana dikala ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu disebuah toko klontong.

Kanya (Amanda Rawles) yaitu gadis jawa blasteran yang semenjak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah amanat dari ibunya, dan ibunya berharap Sunbulat tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan amanat tersebut.

Moza (Mikha Tambayong) Adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan ludang keringh kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang ia tidak tau jawabanannya.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) yaitu salah satu anak didik di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan ia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji.

Suatu kadab dimalam hari Rahman mendapatkan telepon dan ternyata dari Aji, Rahman mencicipi perubahan dari sahabatnya itu, malah pertemuan Aji dan Rahman tidak ibarat dulu lagi dan Moza gres tau siapa Rahman bahwasanya dikala itu, dan siapa wanita yang dicintainya…

Detail Crew and Cast Film PROMISE (2016)

Jenis Film : Drama
Durasi : 110 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Asep Kusnidar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V.olindo
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
Pemain : Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William
Rilis : TBA Oktober 2016


Demikianlah gosip seputar kata kata di film promise dimas anggara, semiga menjadi ilham buat anda tiruananya yang blm tahu, terimakash
Advertisement

Iklan Sidebar