'/> Daftar Kumpulan Lagu Gundah Pop Indonesia Terbaik Dan Terbaru 2015 - 2016

Info Populer 2022

Daftar Kumpulan Lagu Gundah Pop Indonesia Terbaik Dan Terbaru 2015 - 2016

Daftar Kumpulan Lagu Gundah Pop  Indonesia Terbaik Dan Terbaru 2015 -  2016
Daftar Kumpulan Lagu Gundah Pop  Indonesia Terbaik Dan Terbaru 2015 -  2016
Lagu Galau - Dijaman kini ini lagu resah emang cukup ditunggu oleh tiruana orang yang hatinya tentunya lagu galau, dikatakan lagu itu yummy didengar kalo pas dengan keadaan hati kita,  Lagu resah tidak tidak ringan dan sepele kita jumpai. kini sudah menjadi PR para musisi papan atas indonesia baik perorangan, duo atau nge-band sering membuat dan menyanyikan lagu-lagu ber-genre galau;  Daftar lagu resah memberikankut ini yaitu kumpulan lagu-lagu resah yang sangat dikenal di industri musik Indonesia. Bagi Anda yang selalu mendengar dan memperhatikan perkembangan musik di tanah air, tentu tidak merasa abnormal bila membaca daftar judul lagu dan penyanyi khusus resah ini. Nah, mari kita lihat, lagu apa saja yang kami pilihkan untuk menemani hari-hari resah Anda.  Para Pencinta musik resah dan murung menyerupai saya ini untuk mengetahui seputar list hits tidak ada yang kurangnya seputar lagu musik resah murung barat maupun indo usang maupun gres bisa sobat temukan pada beberapa halaman memberikankut ini:

Kumpulan Lagu Galau 


Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu) dinyanyikan oleh D’Masiv
Aku Memilih Setia dinyanyikan oleh Fatin Shidqia
Aku Yang Tersakiti dinyanyikan oleh Jlugu dan noraka
Andai Aku Bisa dinyanyikan oleh Crishye
Luvia - Jangan Menangis Untukku
Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa
Syaira Band - Semua Itu Palsu ( New September 2015 )
Fox Band - Lelahku ( New September 2015 )
Adista Band - Cintaku Kau Terlantarkan Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati
Samsons - Diujung Jalan
Astrid - Terpukau
Rossa - Tak Sanggup Lagi
Armada - Dimana Letak Hatimu
Ziepay Band - Diufuk Timur
D’Masiv - Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
Wali - Cinta Itu Amanah (CIA)
Agnes Monica - Rapuh
Drive - Melepasmu
Geisha - Pergi saja
Republik - Sandiwara Cinta
Flowmap - Kurelakan Dirimu Armada - Hargai Aku
Cakhra Khan - Harus Terpisah
Marcel - Kini
Sherina - Pergilah Kau
Raisa - Apalah (Arti Menunggu)
Dadali - Disaat Sendiri
Violet Band - Ku Tak Ingin Sendiri 
Sammy Simorangkir - Kau Harus Bahagia
D'Bagindas - Relakan
Afgan - Cinta Tanpa Syarat
Ziepay Band - Nyanyian Malam
Jlugu dan noraka - Aku Yang Tersakiti
Noah - Separuh Aku
Last Child feat. Giselle - Seluruh Nafas Ini
Raffi Ahmad - Bukan Rama Sinta
Seventeen - Yang Telah Merelakanmu
Sammy Simorangkir - Jaga Hatiku
Mizzu Band - Luka ( New September 2015 )
Dadali - Disaat Sendiri
Vierra - Kesepian
Yovie and Nuno - Galau
Kotak - Selalu Cinta
Noah - Tak Lagi Sama
Last Child - Dendam
Sandhy Sondoro - Tak Pernah Padam
Jlugu dan noraka - Bukan Dia Tapi Aku
Rumor - Butiran Debu
Setia Band - Asmara
Ziepay Band - Resah Hati
Element - Rahasia Hati
Channel - Tentang Kita
Five Minutes - Galau
Geisha - Remuk Jantungku
J-Rocks - Tersesal
Heksa Noise - Bisa Apa ( New September 2015 )
Killing Me Inside - Menyesal
Sammy Simorangkir - Dia
Kotak - Pelan-Pelan Saja
Last Child - Pedih
Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Raisa - Terjebak Nostalgia
Setia Band - Tak Tahan Lagi
Five Minutes - Tanpa Ada Cinta
Flanella - Hal Tertidak ringan dan sepele
Afgan - Jodoh niscaya bertemu
Garasi - Hidup Hanya Sekali
Sammy Simorangkir - Rasa Kehilangan
Citra Scholastika - Galau Galau Galau
Killing Me Inside - Biarlah
Cassandra - Cinta Terbaik
Geisha - Cinta dan Benci
D'Masiv - Apa Salahku
Vierratale - Cinta Butuh Waktu
Fox Band - Patah Hati ( New September 2015 )
Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Repvblik – Harus Berbuat Apa Lagi
Repvblik – Perbedaan
Repvblik – Sudah Cukup
Ziepay Band - Pacar Baru
Ziepay Band - Perjalanan Cinta
Sammy Simorangkir – Aku Kembali
Sammy Simorangkir – Dia
Sammy Simorangkir – Kaulah Segalanya
Repvblik – Izinkan Aku Mencintaimu
Repvblik – Karena Cinta
Repvblik – Masih Adakah Aku
Repvblik – Mengerti Aku
Ziepay Band - Sepi
Ziepay Band - Takdir Cinta
Syaira Band - Bukan Cinta Palsu  ( New September 2015 )
Sammy Simorangkir – Kesedihanku
Sammy Simorangkir – Rela Kehilangan
Samsons – Bukan Diriku
Samsons – Tak Bisa Memiliki
Sherina – Pergilah Kau
Noah – Separuh Aku
Nyx – Masih Ada
Omelette – Ingatan Lalu
Ornito – Takkan Berarti
Pilar – Lelah
Raisa – Apalah (arti menunggu)
Raisa – Terjebak Nostalgia
Repvblik – Telah Aku Berikan
Ivonie - Cinta ke Dua ( New September 2015 )
Repvblik – Sandiwara Cinta
Ribas – Kekasih Buat Kekasihku
Rossa – Aku Bukan Untukmu
Rumor – Butiran Debu
Repvblik – Sandiwara Cinta
Setia Band – Asmara
Setia Band – Tak Tahan Lagi
Seventeen – Menemukanmu
Seventeen – Jalan Terbaik
Geisha – Remuk Jantungku
Geisha – Selalu Salah
Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
Govinda – Rahasia Besar
Hello – Biarkan Berlalu
Ipang – Tentang Cinta
Vamousa - Pernah Bersamamu  ( New September 2015 )
J-Rocks – Tersesal
D’Masiv – Pergilah Kasih
J-Rocks – Lepaskan Diriku
Jlugu dan noraka – Bukan Salah Kita
Jlugu dan noraka – Aku Yang Tersakiti
Kerispatih – Kesalahan Yang Sama
Kerispatih – Kejujuran Hati
Keyla – Terlalu Cepat Mencintaimu
Killing Me Inside – Biarlah
Killing Me Inside – Menyesal
Kotak – Pelan-pelan Saja
Kotak – Selalu cinta
Syaira Band - Inilah Aku  ( New September 2015 )
Last Child – Dendam
Last Child – Pedih
Last Child ft. Gisella – Seluruh Nafas Ini
Lyla – Akhir Cerita
D’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu
D’Masiv – Jangan Menyerah
Dygta – Tak Mungkin Melupakanmu
Dygta – Cinta Sudah Terlambat
FATIN – AKU MEMILIH SETIA
Five Minutes – Aku Tergoda
Ziepay Band - Disini Ku Slalu Menantimu
Ziepay Band - Melayang
Violet Band - Terluka  ( New September 2015 )
J-Rocks – Fallin in Love
Lyla – Bernafas Tanpamu
Lyla – Dan Lagi
Opick – Bila Waktu Telah Berakhir
Pasto – Aku Pasti Kembali
Pasto – Jujur Aku Tak Sanggup
Phantom – Pantaskah
Pilar – Kau
Lyla – Detik Terakhir
Lyla – Takkan Ada
Violet Band - Ku Tak Ingin Sendiri  ( New September 2015 )
Supernova – Aku Yang Akan Pergi
The Rain – Persimpangan
Sammy Simorangkir – Sedang Apa dan Dimana (SADD)
Sammy Simorangkir – Sudahi Perih Ini
Sammy Simorangkir – Tak Bisa Mencintaimu
Mizzu Band - Perih ( New September 2015 )
Samsons – Akhir Rasa Ini
The Rain – Terlalu Indah
Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
Ungu – Apalah Arti Cinta
D'Wapinz - I Love Pacar Orang  ( New September 2015 )
Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
Raisa - Mantan Terindah
Last Child - Tak Pernah Terpenilaian
Ungu - Bila Tiba
Afgan - Sabar
Jlugu dan noraka - Mama Papa Larang
Cakra Khan - Setelah Kau Tiada
Repvblik - Selimut Tetangga
Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia
Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
Reefa Band - Jantung ( New September 2015 )
Citra Scholastika - Sadis
Novita Dewi - Sampai Habis Air Mataku
Slank - Ku Tak Bisa
Seventeen - Seisi Hati
Papinka - Masih Mencintainya
Acha Septriasa - Keputusan Hati
Dewa - Pupus
Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
Last Child - Sekuat Hatimu
Citra Scholastika - Sadis
Mahadewi - Satu-Satunya Cinta
Armada Band - Buka Hatimu
Pasukan Sakit Hati - Cinta Sesaat ( New September 2015 )
Fox Band - Dusta Cinta dan Sahabat ( New September 2015 )
 
Apalah (Arti Menunggu) dinyanyikan oleh Raisa
Bila Tiba dinyanyikan oleh Ungu
Bukan Rama Sinta dinyanyikan oleh Raffi Ahmad
Bunga dinyanyikan oleh Bondan Prakoso Ft. Fade 2 Black
Cinta Sejati dinyanyikan oleh (BCL) Bunga Citra Lestari
Cinta Tak Mungkin Berhenti dinyanyikan oleh Tangga
Di mana Letak Hatimu dinyanyikan oleh Armada
Disaat Sendiri dinyanyikan oleh Dadali
Diujung Jalan dinyanyikan oleh Samsons
Hargai Aku dinyanyikan oleh Armada
Harus Terpisah dinyanyikan oleh Cakhra Khan
Jodoh Pasti Bertemu dinyanyikan oleh Afgan
Karna Aku Telah Denganmu dinyanyikan oleh Ari Lasso ft. Ariel Tatum
Kasih Tak Sampai dinyanyikan oleh Padi
Kekasih Terhebat dinyanyikan oleh Anji
Keputusan Hati dinyanyikan oleh Acha Septriasa
Kesepian dinyanyikan oleh Vierra
Kini dinyanyikan oleh Marcel
Ku Tak Bisa dinyanyikan oleh Slank
Lagu Galau dinyanyikan oleh Al-Ghazali anak Ahmad Dhani
Lumpuhkan Ingatanku dinyanyikan oleh Geisha
Mama Papa Larang dinyanyikan oleh Jlugu dan noraka
Mantan Terindah dinyanyikan oleh Raisa
Masih Mencintainya dinyanyikan oleh Papinka
Melepasmu dinyanyikan oleh Drive
Pemuja Rahasia dinyanyikan oleh Sheila On 7
Pergi saja dinyanyikan oleh Geisha
Pergilah Kau dinyanyikan oleh Sherina
Pupus dinyanyikan oleh Dewa
Sabar dinyanyikan oleh Afgan
Sadis dinyanyikan oleh Citra Scholastika
Sampai Habis Air Mataku dinyanyikan oleh Novita Dewi
Sandiwara Cinta dinyanyikan oleh Republik
Satu-Satunya Cinta dinyanyikan oleh Mahadewi
Seisi Hati dinyanyikan oleh Seventeen
Lagu Galau (Al Ghozali) ots. Anak Jalanan 2015 - 2016

Demikianlah Informasi mengenai Daftar Lagu Galau Pop Indonesia, memperringan dan sepele memberi manfaat. Terimakasih 
Advertisement

Iklan Sidebar