'/> Cara Transfer Pulsa Telkomsel ( Simpati & Kartu As)

Info Populer 2022

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ( Simpati & Kartu As)

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ( Simpati & Kartu As)
Cara Transfer Pulsa Telkomsel ( Simpati & Kartu As)
Transfer pulsa telkomsel - Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyebarkan isu mengenai cara transper pulsa  telkomsel. Telkomsel yaitu operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia sesudah Satelindo dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%.
Pastinya anda pernah mengalami kesusahan mencari penjual pulsa (Conter) di wilayah Anda berada kadab Anda sedang kehadapat n pulsa? Pernahkah juga Anda kesusahan mencari ATM atau memakai perangkat gadget lain untuk membeli pulsa via internet banking ataupun mobile banking? Jika Anda pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, Anda tidak perlu khawatir, alasannya yaitu Telkomsel menyediakan layanan transfer pulsa SimPATI.
 Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyebarkan isu mengenai cara transper pulsa Cara Transfer Pulsa Telkomsel ( Simpati & Kartu AS)


Transfer Pulsa SimPATI adalah layanan yang memungkinkan Anda pengguna Kartu SimPATI Telkomsel melaksanakan transfer pulsa melalui ponsel ke sesama pengguna kartu SimPATI Telkomsel. Anda sanggup melaksanakan transfer pulsa meski Anda dan orang yang akan Anda transfer pulsa berada di lokasi yang berjauhan. Anda sanggup dengan praktis melaksanakan transfer pulsa ke sobat atau kerabat Anda ketika mereka benar-benar membutuhkan pulsa yang mendesak atau pada ketika darurat. Begitu pula sebaliknya.

Nah untuk cara tranfer pulsa simpati silahkan adan lihat dibawah ini: 
1. Dengan Menggunakan Sms
Caranya, ketik SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal transfer kemudian kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa. Anda juga sanggup memakai format ketik pribadi di ponsel Anda dengan cara mengetik 2. *858*nomrtujuan*nominaltransfer# kemudian tekan OK atau Yes atau Call. 


Untuk nominal pulsa yang akan ditransfer mulai dari Rp. 5.000 dan seterusnya. Kenaikan skor pulsa juga ludang keringh fleksibel. Misalnya, Anda sanggup mengirimkan pulsa dengan nominal Rp. 12.000, Rp. 21.000, Rp. 22.000 ataupun Rp. 51.000.

Untuk Penulisan Formatnya Seperti dibawah ini:

  1. Nominal pulsa Rp. 10.000 Anda sanggup juga menuliskannya dengan format 10000 atau cukup ditulis 10 saja.
  2. Nominal pulsa Rp. 11.000 Anda sanggup juga menuliskannya dengan format 11000 atau cukup ditulis 11 saja.
  3. Nominal pulsa Rp. 20.000 Anda sanggup juga menuliskannya dengan format 10000 atau cukup ditulis 10 saja.
  4. Nominal pulsa Rp. 32.000 Anda sanggup juga menuliskannya dengan format 32000 atau cukup ditulis 32 saja
  5. Nominal pulsa Rp. 53.000 Anda sanggup juga menuliskannya dengan format 53000 atau cukup ditulis 53 saja.

Berikut yaitu beberapa syarat dan ketentuan dalam layanan transfer pulsa SimPATI :

  • Transfer pulsa hanya sanggup dilakukan terbaik sepuluh kali dalam satu hari. Nominal transaksi tranfer pulsa dibatasi dengan total kumulatif mencapai Rp. 200.000
  • Anda sanggup melaksanakan transfer pulsa hanya bila minimum sisa pulsa Anda mencapai Rp. 5.000 sesudah melaksanakan transfer pulsa.
  • Untuk setiap kali Anda melaksanakan transfer pulsa Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 800.
  • Untuk melaksanakan transfer pulsa, pastikan bahwa status kartu haruslah dalam kondisi aktif, baik si pengirim pulsa mapun si peserta pulsanya, atau minimal berada dalam masa isi ulang (grace periode).
  • Pulsa yang bertambah alasannya yaitu berasal dari transfer pulsa tidak akan merubah status masa aktif Anda ataupun status masa isi ulang (grace periode) pada kartu SimPATI Telkomsel Anda. Karenanya, bila peserta transfer berada dalam satus masa isi ulang ketika mendapatkan transfer pulsa, maka pulsa tersebut gres sanggup dipakai sesudah peserta kembali dalam masa aktifnya, atau telah mengisi pulsa. www.telkomsel.com
Cara diatas tidak hanya berlaku bagi Kartu SimPATI saja,  tetapi juga sudah sanggup dinikmati oleh pengguna Kartu As Telkomsel dll.
Demikianlah cara transper pulsa simpati yang sanggup admin sajikan, gampang-gampang berguna dan sedikitnya sanggup membantu keluhan anda dalam menuntaskan masalah. Terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar